Komisaris Utama & Direksi Sriwijaya Air Layani Pelanggan di Penerbangan Jakarta-Bali

by

in
Komisaris Utama & Direksi Sriwijaya Air Layani Pelanggan di Penerbangan Jakarta-Bali

Komisaris Utama dan Direktur Utama Sriwijaya Air melayani penumpang dalam penerbangan Jakarta-Bali dengan tajuk “serve with love.”

Jakarta, Jurnas.com – Dalam rangka meningkatkan pelayanannya, Jumat (24/5/2019) maskapai penerbangan Sriwijaya Air Member of Garuda Indonesia Group mengadakan kegiatan bertajuk serve with love pada penerbangan SJ-260 yang dioperasikan dengan armada Boeing 737-500.

Dalam kesempatan tersebut, Komisaris Utama, Ari Askhara dan Direktur Utama, Joseph Adriaan Saul beserta jajaran Direksi Sriwijaya Air lainnya turun langsung untuk melayani pelanggan dalam menyajikan makanan hingga membereskan sisa makanan yang diberikan daam penerbangan tersebut.

“Ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kami kepada pelanggan dan juga sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan,” kata Ari Askhara pada saat berlangsungnya acara Sriwijaya Air Serve with Love.

Tak hanya sekedar melayani, dalam penerbangan tersebut Komisaris Utama dan jajaran Direksi Sriwijaya Air pun menyempatkan untuk berbincang dan mendengarkan aspirasi pelanggan secara langsung.

“Kami menyadari bahwa dengan mendengar lebih dekat masukan dan kritik dari pelanggan, Sriwijaya Air akan semakin baik dalam melayani pelanggannya,” kata Joseph Adriaan Saul.

Joseph Adriaan Saul menambahkan bahwa ke depan Sriwijaya Air masih akan terus berupaya meningkatkan pelayanannya melalui pelaksanaan berbagai kegiatan-kegiatan serupa. Hal ini menjadi penting karena kebutuhan pelanggan semakin beragam dan juga menjadi upaya dalam meningkatkan standar pelayanan sebagai maskapai yang telah menjadi bagian dari Garuda Indonesia Group.



TAGS : Sriwijaya Air Komisaris Direktur Utama

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/53281/Komisaris-Utama–Direksi-Sriwijaya-Air-Layani-Pelanggan-di-Penerbangan-Jakarta-Bali/