Kunjungi Migran, Jaket Istri Trump jadi Sorotan Publik

by

in
Kunjungi Migran, Jaket Istri Trump jadi Sorotan Publik

Melania Trump kenakan jaket berwana hijau armi

Jakarta – Ada apa gerangan dengan Melania Trump? Istri pria nomor wahid di Amerika Serikat (AS) itu mebuat jutaan orang bertanya-tanya perihal tulisan pada jaket yang ia kenakan saat berkunjung ke Texas.

Di negara bagian terbesar kedua di Amerika Serikat itu ada lebih dari 2.300 anak imigran yang direnggut suaminya dari ibu-ibu yang berani menentangnya dan secara ilegal menyeberangi perbatasan selatan ke Texas.



Pada punggun jeket Zara bewarna hijau armi yang dipadu dengan celana jeans berwanah putih tertulis dengan jelas, “I really don`t care. Do U,”  mengenakan tintah berwarna putih.

Kunjungi Migran, Jaket Istri Trump jadi Sorotan Publik

Baca juga :

“Ini jaket. Tidak ada pesan tersembunyi. Setelah kunjungan penting hari ini ke Texas, saya harap ini bukan apa yang akan menjadi fokus media,”  kata juru bicara Trump, Stephanie Grisham

Setelah pesawatnya mendaratnya di McAllen, Texas, saat berkunjung ke Upbring New Hope Children`s Center yang  terdapat 55 anak migran, ia mengganti jaketnya dengan jaket kuning

Tapi ketika pertanyaan media sudah muncul tentang jaket hijaunya, Melania tampak mengenakannya kembali saat akan pulang ke Washington. Padahal ketika itu cuaca cukup panas.

 

TAGS : Texas Amerika Serikat Melania Trump Zara

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/36521/Kunjungi-Migran-Jaket-Istri-Trump-jadi-Sorotan-Publik/