Lebih Percaya Diri, Victoria Beckham Tetap Pakai Lipstik Saat di Rumah

JawaPos.com – Ikon mode dunia, Victoria Beckham punya make-up favorit yakni lipstik. Bahkan di era pandemi kali ini saat semua orang memakai masker, istri David Beckham itu tetap memakai lipstik. Di rumah pun, ia tetap memakainya.

Hal itu diungkapkannya saat me-review Posh Lipstick. Lewat lini kecantikannya, Victoria Beckham Beauty baru-baru ini ia merilis empat warna baru.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Coveteur, Victoria Beckham mengatakan bahwa lipstik adalah make-up paling pribadi hingga saat ini. Ia tak bisa hidup tanpa lipstik.

“Saya selalu merasakan hubungan emosional yang kuat dengan lipstik,” katanya seperti dilansir daro Coveteur, Minggu (22/8).

“Setiap warna memiliki cerita, dan nuansa baru yakni Jump, Spark, Twist, dan Fire diinspirasi oleh dan dinamai berdasarkan ingatan saya. Seluruh koleksi ini benar-benar mempersonifikasikan perjalanan saya menuju perempuan seperti sekarang ini, merayakan setiap langkah di sepanjang jalan,” tambahnya.

Ia menghadirkan nuansa high-impact untuk menginspirasi rasa percaya diri dalam diri pemakainya. Menurutnya, sapuan lipstik krim yang cantik menjadi momen untuk lebih percaya diri. Dan ia selalu memakai lipstik meski di rumah.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link