LPJ Diterima, Selangkah Lagi Airlangga Ditetapkan Jadi Ketum

0
LPJ Diterima, Selangkah Lagi Airlangga Ditetapkan Jadi Ketum

Ketum Golkar, Airlangga Hartarto

Jakarta, Jurnas.com – Peserta Munas X Partai Golkar mayoritas menerima Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) kepengurusan DPP Partai Golkar 2014-2019 pimpinan Airlangga Hartarto.

Hal ini membuat Airlangga semakin percaya diri untuk dipercaya kembali memimpin partai beringin 2019-2024, yang akan ditentukan oleh para pemilik suara Munas X partai Golkar

Airlabgga sendiri menyebut, sudah lebih dari 30 DPD tingkat I atau tingkat provinsi yang menerima dan menyatakan dukungan. Masih ada tersisa 14 DPD beserta ormas pendiri dan sayap Golkar yang belum memberikan pendapat umumnya.

“Kalau lebih 50% laporan pertanggungjawabannya seluruhnya menerima tanpa catatan dan kemudian seluruhnya, atau bahkan seluruhnya meminta saya untuk maju kembali dan akan memilih di dalam forum Munas,” ujar Airlangga saat ditemui wartawan di sela-sela Munas, di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Rabu (4/12).

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini tidak menampik akan ada aklamasi. Ia hanya tinggal menunggu proses yang ada untuk kemudian akan dilakukan penetapan calon ketum besok.

“Jadi kalau berdasarkan AD ART 50 + 1 sudah dicapai, jadi tentu kita menunggu yang 14 lagi dan tentunya kita melihat apakah ada yang lain (caketum)?” ucapnya.

“Kalau tidak ada, mungkin malam ini bisa berproses tetapi sesuai dengan agenda maka ada yang namanya pencalonan ada yang namanya penetapan. Jadi kita lihat penetapan jadwalnya besok,” imbuh Airlangga.

TAGS : Airlangga Hartarto Munas X Partai Golkar

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/63407/LPJ-Diterima-Selangkah-Lagi-Airlangga-Ditetapkan-Jadi-Ketum/

Leave A Reply

Your email address will not be published.