Madura Punya Investasi Besar Terhadap Bangsa dan Negara

by

in
Madura Punya Investasi Besar Terhadap Bangsa dan Negara

Ketua DPW PKB Jawa Timur Abdul Halim Iskandar (Liputan Jatim)

Sumenep, Jurnas.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur Abdul Halim Iskandar menyambut gembira rencana kerjasama empat Bupati di Pulau Madura.

Kabar itu sangat penting karena membangun Pulau Madura tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri tapi sebaiknya ada kolaborasi dan kerjasama antara Bupati di Pulau Madura ini.

“Olehnya, saya yakin jika empat Bupati ini bersama maka mimpi-mimpi masyarakat Madura untuk jadi Provinsi bisa terwujud,” kata Gus Halim, sapaan akrabnya, akhir pekan.

Gus Halim menegaskan, sudah saat kabupaten tidak lakukan pembangunan secara parsial atau kepentingan kabupaten saja tapi sudah harus berpikir membangun daerah untuk kepentingan pembangunan Pulau Madura.

Gus Halim mengatakan, Madura ini telah miliki investasi yang sangat luar biasa terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara.

Baca juga.. :

“Tidak akan Nahdlatul Ulama tanpa Pulau Madura, tidak akan ada Pesantren besar di Indonesia tanpa Pulau Madura,” kata Menteri Desa dan PDTT ini.

“Hadratusyaikh Hasyim Asy`ari tidak akan mendirikan Nahdlatul Ulama tanpa restu dari Syaikh Kholil Bangkalan. Dan Itu ada di Pulau Madura,” sambung Gus Halim.

Kehadiran Mantan Ketua DPRD Jawa Timur itu ke Sumenep guna menghadiri deklarasi Calon Bupati Sumenep Fattah Janin dan Calon Wakil Bupati KH Ali Fikri Warits.

Pasangan ini diusung oleh PKB, PPP, Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Hanura, dan Partai NasDem.

TAGS : Pulau Madura Gus Halim Sumenep

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/76376/Madura-Punya-Investasi-Besar-Terhadap-Bangsa-dan-Negara/