Masjid Istiqlal Sediakan Parkir untuk Jemaat Gereja Katedral

by

in
Masjid Istiqlal Sediakan Parkir untuk Jemaat Gereja Katedral

Masjid Istiqlal menjadi salah satu wisata religi di Jakarta (Foto: Traveling Yuk)

Jakarta, Jurnas.com – Masjid Istiqlal tetap memberikan lahan parkir bagi Jemaat yang akan mengikuti Misa Natal di Gereja Katedral Jakarta, meski masih dalam tahap renovasi.

Humas Katedral dan Keuskupan Agung, Susyana Suwadie, mengatakan, pihaknya menyediakan tiga titik lahan parkir, yaitu Sekolah Santa Ursula, Kantor Pos dan juga Masjid Istiqlal.

“Jadi memang titik parkir itu seperti perayaan hari besar sebelumnya, yaitu terdapat di Kantor Pos, Sekolah Ursula dan Masjid Istiqlal,” kata Susyana di Gereja Katedral, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (24/12/2019).

Susyana mengatakan, saat ini Masjid Istiqlal tengah direnovasi namun tetap menyediakan lahah parkir bagi jemaat mengikuti misa Natal di Gereja Katedral.

“Dimana Masjid Istiqlal memang sedang renovasi besar, namun tetap menyediakan lahan parkir bagi umat yang akan datang,” ujarnya.

Baca juga.. :

Selain itu, Susyana mengatakan Pemprov DKI juga menyediakan lahan parkir di lapangan IRTI Monas serta shuttle bus dari lapangan IRTI ke Gereja Katedral.

“Saya dapat kabar Pemda pun menyediakan tempat parkir di IRTI dengan menyediakan shuttle bus ke Gereja Katedral,” ungkapnya.

TAGS : Natal 2019 Gereja Katedral Masjid Istiqlal Misa Natal 2019

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/64585/Masjid-Istiqlal-Sediakan-Parkir-untuk-Jemaat-Gereja-Katedral/