Massa Reuni 212 Menyitir Hadits Bukhori dan Muslim

by

in
Massa Reuni 212 Menyitir Hadits Bukhori dan Muslim

Massa aksi Reuni Mujahid 212

Jakarta, Jurnas.com – Lautan manusia memutihkan Jakarta, khususnya di kawasan Monumen Nasional (Monas), Medan Merdeka, Jakarta Pusat.

Reuni akbar Mujahid 212 tahun ini menjadi momen sejarah, dimana sejak 2016 hingga saat ini telah terhimpun kekuatan massa Islam di Indonesia.

“Bahkan dunia mengakui persaudaraan muslim diindonesia berkumpul untuk menjalin ukhuwah Islamiah,” ujar Yohan Yudistira, salah satu koordinator aksi reuni Mujahid 212.

Nah, dari sini disebutkan bahwa ukhuah Islamiah ini hukumnya wajib sesuai dengan hadist riwayat Bukhori dan Muslim, dari Abu Hamzah, Anas bin Malik Radhiyallahu anhu, dari Nabi muhammad saw, beliau bersabda:

“Tidak sempurna iman seseorang di antara kalian hingga ia mencintai untuk saudaranya segala apa yang ia cintai untuk dirinya sendiri berupa kebaikan.”

Reuni 212 memberikan GHIROH kepada kita dalam perjuangan untuk menjaga keutuhan NKRI dan AGAMA dan mengajarkan kita untuk tetap bersatu sesama para pejuang untuk melawan kaum minoritas yang otoriter,” ujar Yohan Yudistira.

TAGS : Hadits Bukhori dan Muslim Reuni Mujahid 212

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/63248/Massa-Reuni-212-Menyitir-Hadits-Bukhori-dan-Muslim/