Me Time, Hindari Stres dengan Layanan Personal di Klinik Kecantikan

JawaPos.com – Merawat kecantikan di tengah kesibukan tetap harus dilakukan sebagai bentuk penghargaan dan memanjakan diri sendiri. Sebab, adanya waktu ‘me time’ tersebut bisa meminimalisasi diri dari stres karena terbukti menciptakan rasa senang.

Yup, memanjakan diri memang sangat penting untuk kesehatan mental. Salah satunya dengan cara merawat kesehatan kulit wajah di klinik kecantikan. Dikatakan Noviana Supit selaku Chief of ERHA Clinic Management, ketertarikan kaum urban terhadap perawatan kulit memang sangat tinggi.

Bahkan, beberapa tahun terakhir, bisnis klinik kesehatan kulit maupun kecantikan berkembang pesat dan secara progresif menghadirkan berbagai treatment kulit yang inovatif. Konsumen pun dihadapkan dengan semakin banyak pilihan metode perawatan kulit dan rambut yang ditunjang baik oleh teknologi terkini.

Seperti yang dilakukan ERHA, yang kini mengembangkan layanan terbarunya, dengan menghadirkan rangkaian treatment kulit dan rambut untuk konsumen premiumnya, The Riserva by Erha. Layanan premium ini hador sebagai destinasi baru konsumen yang menginginkan kualitas pelayanan first class. Dalam arti, konsumen bisa mendapatkan suasana private yang lebih nyaman dan mewah.

Nantinya, konsumen bisa melakukan konsultasi dan treatment secara personal. Mulai dari pendampingan oleh satu personal assistant khusus yang akan membantu proses reservasi, menyambut kedatangan pasien ketika tiba di klinik, melakukan konsultasi maupun treatment sampai asistensi pengambilan resep.

“Melalui kehadiran The Riserva by Erha, kami ingin menjawab keinginan pelanggan premium kami yang ingin merasakan pengalaman konsultasi, mendapatkan produk serta perawatan kulit dan rambut yang lebih personalized, khusus dan spesial, dengan proses yang seamless dan hassle-free,” ujar Noviana baru-baru ini.

The Riserva by Erha menghadirkan opsi perawatan kulit dan rambut lengkap dengan tenaga Dermatologist profesional, yang didukung dengan fasilitas lengkap serta teknologi modern untuk berbagai high-end treatment yang dipersonalisasi.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah


Credit: Source link