Megawati Suka Fotonya Bersama Prabowo Dipamerkan

by

in
Megawati Suka Fotonya Bersama Prabowo Dipamerkan

Pameran Foto di Kongres V PDIP

Denpasar, Jurnas.com – Tidak hanya saat di pembukaan, Prabowo Subianto juga mendapat tempat spesial di acara lainnya yang berlangsung di sela-sela Kongres V PDI Perjuangan.

Foto Prabowo Subianto bahkan menjadi bagian dari kolase karya fotografi yang dipamerkan kepada peserta kongres.



Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyempatkan waktunya untuk memantau dan melihat-lihat berbagai foto yang dipamerkan di lobi Inna Grand Bali Beach Hotel, Sanur, Denpasar, Jumat (9/8/2019) malam.

Megawati sempat terhenti beberapa saat ketika melihat fotonya dengan Prabowo dipamerkan.

Baca juga.. :

Foto itu diambil ketika Megawati menjamu Prabowo makan siang di kediamannya di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Prabowo tampak memegang perutnya menandakan dia sangat menikmati hasil masakan Megawati. Sementara Megawati tertawa melihat Prabowo.

“Ini foto favorit saya,” kata Megawati sambil menunjuk foto tersebut.

“Kenapa pilih foto itu, Ibu?” tanya wartawan.

“Karena Pak Prabowo menunjukkan perutnya. Karena kan katanya kenyang,” jawab Megawati.

“Enak ya nasi goreng buatan ibu?” tanya wartawan lagi.

“Ya tak tahu saya,” jawab Megawati.

“Ibu sendiri keliatan lepas banget ekspresinya di foto itu?” tanya wartawan.

“Yang mana? Yang di foto itu? Soalnya ya saya senang saja,” kata Megawati.

Foto itu terletak di bawah sebuah foto lainnya yang menggambarkan keluarga Megawati saat mencoblos di Pemilu lalu. Di gambar, Megawati diapit putra dan putrinya. Yakni M.Prananda Prabowo dan Puan Maharani. Semuanya memakai baju putih.

Pameran foto itu bertema `Kepemimpinan dan Kerakyatan Bersama PDI Perjuangan`. Kegiatan itu sendiri bisa terjadi atas kerja sama DPP PDI Perjuangan dengan Komunitas Pewarta Indonesia.

Sebanyak 300 foto terbaik yang menggambarkan kepemimpinan dan kedekatan PDI Perjuangan dengan masyarakat didaftarkan. Foto-foto itu lalu diseleksi dan tersisa 25 foto yang dipamerkan

Foto Megawati dan Prabowo itu sendiri diambol oleh Pewarta Helmi Fitriyansyah dari Liputan6.com. Judulnya “Canda dua tokoh bangsa”.

“Teman-teman pewarta ini memang selama ini terus mengikuti berbagai agenda kegiatan partai. Dimana media massa seringkali menyorot berbagai ekspresi simpatisan dan kader PDI Perjuangan yang memang seringkali ekspresif,” ujar Koordinator Media Kongres V PDIP, Monang Sinaga.

TAGS : Pameran Foto Kongres V Megawati Soekarnoputri Prabowo Subianto

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/57331/Megawati-Suka-Fotonya-Bersama-Prabowo-Dipamerkan/