Memorinya Kuat, 5 Zodiak Ini Selalu Ingat Kenangan Manis dan Pahit

JawaPos.com – Setiap orang memiliki daya ingat yang berbeda. Tak hanya kenangan manis dan kebaikan seseorang, hal-hal buruk pun pasti juga diingat.

Berkaca pada astrologi, dilansir dari Pink Villa, Senin (14/9) ada 5 zodiak yang memiliki ingatan yang kuat. Mereka masih bisa mengingat jelas hal-hal yang membahagiakan dan menyakitkan dalam hidupnya.

 

Scorpio

Scorpio memiliki memori terkuat dari semua zodiak. Terlepas dari seberapa sepele peristiwa tersebut, mereka dapat memberi gambaran mendetail tentang momen apa pun dalam hidup mereka.

 

Taurus

Taurus adalah seniman alami yang tahu cara menggambar peristiwa dengan jelas. Baik atau buruk, seorang Taurus akan mengingat hal-hal terkecil tentang hampir semua kejadian yang terjadi dalam hidup mereka. Jadi, cobalah untuk mendukung mereka.

 

Cancer

Cancer yang sensitif dan moody memiliki cangkang untuk menyembunyikan diri. Mereka menyimpan catatan dari setiap kenangan yang layak diingat, terutama saat orang mengkhianati atau mengecewakan mereka.

 

Virgo

Ada alasan mengapa Virgo dikenal perfeksionis. Mereka memiliki ingatan yang kuat yang memungkinkan mereka untuk menentukan masalah dan merencanakan setiap langkah mereka.

 

Capricorn

Sama seperti Virgo, orang yang lahir di bawah Capricorn sangat menyukai pekerjaan dan etika. Mereka diberkati dengan ingatan yang luar biasa, itulah sebabnya mereka tidak pernah melewatkan detail apa pun.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link