Mendikbud "Sowan" ke Muhammadiyah Bahas Pendidikan

by

in
Mendikbud "Sowan" ke Muhammadiyah Bahas Pendidikan

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim berkunjung ke kantor PP Muhammadiyah (Foto: Humas)

Jakarta, Jurnas.com – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim mengunjungi kantor Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, pada Rabu (29/7).

Kedatangannya disambut oleh Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Dr. H. Abdul Mu’ti, M.Ed. dan Bendahara Umum PP Muhammadiyah Prof. Dr. H. Suyatno, M.Pd.

Dalam pertemuan ini, Mendikbud menyampaikan ucapan Selamat Milad Persyarikatan Muhammadiyah ke-111 tahun yang jatuh pada 8 Dzulhijjah 1441 Hijriyah.

Selain itu, dalam diskusi yang berjalan hangat, Mendikbud juga menerima berbagai masukan mengenai pengembangan pendidikan nasional.

Mendikbud "Sowan" ke Muhammadiyah Bahas Pendidikan

Baca juga.. :

Keterangan foto:
Silaturahmi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim (tengah) diterima oleh Sekretaris Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Dr. H. Abdul Mu`ti, M.Ed. (kanan) dan Bendahara Umum PP Muhammadiyah Prof. Dr. H. Suyatno, M.Pd. (kiri) di kantor PP Muhammadiyah, Jakarta, Rabu (29/7). Mendikbud dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan Milad Persyarikatan Muhammadiyah ke-111 tahun pada 8 Dzulhijjah 1441 H.

Mendikbud "Sowan" ke Muhammadiyah Bahas Pendidikan

Keterangan foto:
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim (kiri) dan Sekretaris Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Dr. H. Abdul Mu`ti, M.Ed. (kanan) berdiskusi mengenai upaya pengembangan pendidikan nasional.

TAGS : Mendikbud Nadiem Anwar Makarim Muhammadiyah

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/76233/Mendikbud-Sowan-ke-Muhammadiyah-Bahas-Pendidikan/