Meski #dirumahaja, Victoria Beckham Kenakan Gaun Mewah Rp 24 Juta

JawaPos.com – Ikon mode Victoria Beckham berbagi gaun favoritnya dari koleksi terbarunya baru-baru ini di media sosial. Long dress tersebut dipamerkannya dengan gaya kasual menggunakan sepatu boots tinggi.

Dengan mengenakan gaun itu, Victoria Beckham terlihat sangat nyaman namun tetap elegan meski berada di rumah saja. Dia menganalogikan bahwa dirinya seperti melayang karena mengenakan gaun mewah saat berada di rumah.

“Saya seperti mengambang di rumah dengan gaun lebih dari 1.000 Poundsterling. Saya pikir saya akan mengapung di balik gaun saya,” tuturnya di depan cermin seperti dilansir Hello Magazine, Rabu (25/11).

Netizen menanggapinya dengan beragam. Salah satunya soal harga.

“Memang bagus, tetapi saya tidak akan menghabiskan banyak uang untuk membeli gaun untuk melayang di rumah,” kata netizen.

(Instagram Victoria Bekcham)

Lebih banyak lagi yang mengirimkan pujian pada pakaiannya. Victoria juga menggunakan Instagram Story-nya untuk lebih memamerkan gaun itu, juga mengungkapkan sepasang sepatu bot setinggi paha yang cantik yang menjadi favoritnya.

“Jatuh cinta dengan detail smocking di gaun ini,” katanya.

Gaun midi lengan panjang hitam dan putih itu dibanderol seharga 1.290 poundsterling atau setara 24 juta. Istri David Beckham itu juga membagikan kalender barunya dengan para penggemarnya di Instagram baru-baru ini terutama pada penggemar lama Spice Girls.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link