Miliki Otak Cerdas, Wawasan 6 Zodiak Ini Lengkap Seperti Ensiklopedia

JawaPos.com – Setiap orang yang memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas selalu berhasil membuat orang lain berdecak kagum. Semua hal pasti diketahuinya seperti ada buku pintar atau ensiklopedia di dalam otaknya.

Jenis kecerdasan ini sering disebut sebagai ‘kecerdasan buku’. Mereka biasanya pandai dari sisi pembelajaran akademis. Mereka tidak hanya mengingat fakta dan pengetahuan, otak mereka juga dapat membuat koneksi secepat kilat untuk membantu mereka memahami hampir semua subjek.

Dari sisi zodiak, dilansir dari YourTango, Jumat (30/10), berikut zodiak paling cerdas dalam astrologi dan dikenal cerdas seperti buku berjalan. Semua pengetahuan lengkap dan mampu dikupas satu per satu.

Gemini
Gemini mampu membuat orang lain kagum. Cara mereka saat berada di tengah banyak orang dan berbicara begitu menggoda. Dan tampak sempurna dari satu momen ke momen lain, sehingga menunjukkan betapa cepatnya otak mereka bekerja. Begitu mereka masuk ke ruang kelas atau lingkungan belajar lainnya, Gemini benar-benar brilian dalam hal akademisi dengan kapasitas menguasai hampir semua subjek intelektual.

Virgo
Virgo seolah lahir untuk melakukan penelitian. Mereka senang membuat daftar fakta dan angka, membuat detail yang terperinci, mencari dan menganalisis pola dan anomali. Virgo pintar dan pandai berorganisasi. Seolah-olah mereka memiliki basis data raksasa di kepala mereka dan dapat menjangkau informasi sekecil apapun.

Libra
Awalnya tak ada yang menyangka Libra memiliki kecerdasan yang luar biasa. Sebab Libra memang tak pernah menunjukkan kesombongan. Setelah mereka merasa yakin bahwa memamg tepat untuk beradu argumen, barulah orang lain tahu bahwa Libra begitu cerdas. Mereka dapat menguasai semua percakapan akademis.

Sagitarius
Zodiak ini suka eksplorasi. Sagitarius juga tidak keberatan berbagi pengetahuan dengan semua orang. Sagitarius sangat tertarik pada banyak hal. Terkadang pemikirannya terlampau cerdas sampai sulit dipahami orang lain. Mereka selalu dengan senang hati memimpin percakapan.

Capricorn
Capricorn sosok yang berorientasi pada tujuan, praktis, dan efisien. Capricorn akan dengan senang hati menyelami program studi apa pun. Dan mereka tidak puas hanya dengan mempelajari suatu topik. Capricorn adalah mitra ilmu yang sempurna. Mereka menyelesaikan pekerjaan rumahnya dengan sempurna.

Aquarius
Aquarius memiliki minat pada teknologi dan kemajuan. Mereka tidak hanya membaca dan menghafal buku, tetapi menggunakannya sebagai titik loncatan untuk ide-ide mereka sendiri. Aquarius tak penah puas dan selalu mencari tahu apa yang membuat mereka penasaran.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link