Vidy X Vogue.jpg

Mining Crypto VidyCoin di Vogue, Dapat Tote Bag Eksklusif

by

in

Vogue Singapore kini menghadirkan mata uang kripto untuk meningkatkan pengalaman Anda dalam menjelajah situs Vogue Singapore.

Anda dapat menjelajah situs sembari mining mata uang kripto VidyCoin dan menukarkannya langsung dengan merchandise eksklusif dari Vogue.

Untuk mewujudkan hal ini, Vogue Singapore bersama Vidy membangun sebuah platform iklan digital berbasis blockchain. Mengalahkan konsep video iklan yang mengganggu, Vidy menghadirkan solusi baru bagi periklanan digital.

Berdasarkan keinginan untuk meningkatkan hubungan antara pembaca dan penerbit, Vidy menciptakan ekosistem platform iklan digital dengan VidyCoin sebagai mata uang kripto.

Ekosistem inilah yang sekarang melengkapi situs Vogue Singapore, yang memungkinkan Anda, pembaca, untuk mining VidyCoin dengan mengakses konten video.

Bagaimana Cara Mining VidyCoin di Vogue.sg?

Sudah tertarik untuk mining cryptocurrency Anda sendiri? Kini giliran Anda membuktikannya secara langsung.

  • Sebagai langkah awal, Anda bisa menelusuri halaman situs Vogue.sg

Vogue.sg menyediakan banyak sekali VidyCoin yang bisa anda tambang. Telusuri seluruh halaman dan temukan kalimat yang diblok dengan warna merah muda. Anda bisa menemukannya di sepanjang artikel blog.

VidyCoin di Vogue.sg

Kalau Anda perhatikan, pada setiap awal kalimat yang diblok merah muda, terdapat simbol Vidy, menandakan bahwa kalimat tersebut belum pernah Anda klik.

Namun, jika kalimat tersebut telah Anda klik, maka simbol Vidy tersebut akan berubah menjadi simbol centang atau check.

Oke, jika Anda sudah menemukan sederetan kalimat yang diblok merah muda, selanjutnya apa?

  • Jika Anda menggunakan desktop, arahkan kursor Anda pada kalimat tersebut. Jika Anda menggunakan perangkat mobile, tekan dan tahan pada kalimat berblok merah muda tersebut.

Cryptocurrency di Vogue.sg

Sebuah video yang telah disematkan akan muncul tanpa perlu berpindah halaman. Video ini tentunya akan memberikan penjelasan visual yang lebih mudah Anda mengerti.

Demi visualisasi yang lebih hebat lagi, Anda bisa mengklik kalimat tersebut (versi desktop) atau geser ke atas (versi mobile) untuk memperbesar tampilan video dan mengaktifkan suara.

Sesederhana itu. Sekarang, saatnya Anda mulai mining VidyCoin Anda sendiri.

  • Daftar sekarang jika Anda belum punya akun Vidy, atau masuk jika Anda sudah punya.

VidyCoin

Pada posisi video yang diperbesar, Anda akan menemukan saldo VidyCoin pada pojok kanan atas layar. Klik bagian tersebut dan Anda akan diarahkan ke halaman Log In atau Sign Up.

Jika Anda sudah memiliki akun Vidy, masukan alamat email yang terdaftar. Jika belum, klik tombol Sign Up dan masukan email yang ingin Anda daftarkan.

Untuk mendaftarkan akun baru ke Vidy sangatlah mudah. Anda cukup menyediakan email aktif dan password. Kemudian cek kode verifikasi yang akan dikirimkan ke email Anda.

Setelah itu, Anda langsung dapat lanjut menambang seluruh VidyCoin yang ada di situs Vogue.sg.

  • Tonton lebih banyak video dan dapatkan lebih banyak VidyCoin

Semakin lama Anda menonton video, dan semakin banyak video yang Anda tonton, tentu semakin banyak pula VidyCoin yang berhasil Anda kumpulkan. Sebagai proyek awal, Vogue.sg telah menempatkan VidyCoin yang setara dengan $25.

Apa yang Bisa Anda Dapatkan dengan VidyCoin?

Kabar baiknya, Vidy akan menyediakan lima juta VidyCoin, atau setara dengan $ 8200, untuk proyek awal yang digarap bersama Vogue.sg ini. Jadi, pastikan Anda menjadi bagian dari proyek besar ini dan mining VidyCoin sebanyak-banyaknya.

Vogue.sg menyediakan tiga pilihan merchandise yang bisa Anda tukar, tapi dua diantaranya hanya terbatas pada regional Singapore saja. Yang pertama, tote bag atau tas jinjing dari Vogue.sg. Kedua, Anda bisa mendapatkan majalah Vogue edisi cetak terbaru. Terakhir, Anda bisa memberikan donasi kepada Vogue Donation.

Sayangnya, bagi pembaca di luar Singapore, Vogue.sg hanya menyediakan pilihan yang terakhir. Tidak masalah, karena Vidy menyediakan banyak pilihan redeem di banyak merchant.

Lalu, jika Anda ingin menukarkan VidyCoin dengan tote bag atau majalah, berapa banyak VidyCoin yang Anda harus siapkan? Sebagai gambaran, 25 video yang berhasil Anda tonton setara dengan harga satu tote bag.

Terlebih lagi, 25% pendapatan Vogue.sg dari VidyCoin yang Anda tukarkan akan didonasikan langsung ke Vogue Donation, yang mendukung pengembangan bakat kreatif muda lokal.

Bagaimana Menukarkan VidyCoin Anda dengan Merchandise Vogue.sg?

VidyCoin di Vogue Singapore

Untuk menukarkan VidyCoin Anda, klik pada bagian saldo di pojok kanan atas. Anda akan diarahkan ke bagian dashboard Vidy. Klik tab ‘shop’ dan Anda akan diarahkan ke halaman tampilan merchandise yang dapat Anda pilih.

Apakah Anda ingin membeli Vogue Singapore edisi Desember / Januari, ataukah Anda ingin menukarkannya dengan tote bag eksklusif dari Vogue, atau Anda ingin menyumbangkannya ke Vogue Donation? Semua terserah Anda.

Jika Anda menukarkannya dengan Vogue edisi cetak atau tote bag, maka tim Vogue Singapore akan menghubungi Anda untuk mengatur jadwal pengiriman.

Mulai Mining VidyCoin di Vogue.sg

Pada hari Selasa, tepatnya 24 November 2020, Vogue Singapore resmi bekerja sama dengan Vidy untuk meluncurkan platform berbasis cryptocurrency. Proyek awal ini akan selesai jika seluruh lima juta VidyCoin telah habis ditambang.

Vogue.sg juga telah menyematkan banyak sekali video eksklusif pada laman tersebut. Tidak lupa juga, Vogue.sg telah menyiapkan puluhan artikel yang telah diterbitkan ke dalam ekosistem Vidy. Terakhir, happy mining! Berikut beberapa artikel Vogue Singapore yang telah disematkan video di dalamnya:

Let’s face it—Camille was the real style star of ‘Emily in Paris’

Where to eat, drink and escape in Sydney with musician Jaguar Jonze

The 7 best luxury hotels in Hong Kong

Everything you need to know about vegan beauty

What to watch on Netflix on November

17 best looks from Chanel spring/summer 2021

Meet LumiHealth, your new wearable health coach

The Queen’s Gambit costume designer reveals the hidden meanings behind Anya Taylor-Joy’s winning on-screen style

Intuitive eating is the anti-diet movement that will change your relationship with food

Gal Gadot models the Tiffany & Co. Tiffany Diamond in Kenneth Branagh’s upcoming film, Death On The Nile

#GucciFest continues with films from Rui and Gui Rosa

“In a way, it had a sort of 1990s Winona Ryder feel to it”: Lucia Pica on Chanel Beauty spring/summer 2021

Breitling’s new ladies Chronomat embodies strength, beauty, fearlessness and love

Adrian and Tracie Pang of Pangdemonium on how Singaporean theatre is enduring the pandemic

Shop the look: Doja Cat puts a new spin on an old world house

Paparch’s baker on what makes the perfect Basque burnt cheesecake

The best K-pop documentaries to watch after Blackpink’s ‘Light Up The Sky’

“This is a turning point for my brand”: Bianca Saunders, rising star of London Fashion Week, on collaborating with Gucci

How Emma Corrin made The Crown’s virtual premiere feel magical

Bea Bongiasca’s millennial-friendly jewellery has wiggled its way into Dua Lipa’s heart

First look: Blackpink’s Lisa Manoban is MAC Cosmetics’ new global brand ambassador

Baca Juga : VidyCoin Community Indonesia Berulang Tahun Yang ke-1