Mood Mudah Berubah, 5 Zodiak Ini Bisa Kesal dan Marah Tiba-tiba

Mood Mudah Berubah, 5 Zodiak Ini Bisa Kesal dan Marah Tiba-tiba

JawaPos.com – Sebagian orang belum tentu memiliki kesabaran saat menghadapi sesuatu. Untuk mengendalikan emosi memang diperlukan ketenangan dan sikap dewasa.

Sebagian orang cenderung memiliki faktor toleransi yang rendah dan mudah kesal. Sikap yang tempramental dan mood mudah berubah, membuat orang-orang dengan kategori ini mudah gelisah dan frustrasi.

Dilansir dari Pink Villa, Jumat (13/11), dilihat dari zodiaknya, ada 5 zodiak yang punya sikap seperti itu. Mereka sangat mudah berubah, bisa merasa kesal, marah, bingung atau marah kapan saja dan tiba-tiba.

 

Taurus

Meskipun Taurus dikenal tenang dan sabar, mereka juga terkadang bisa kehilangan kesabaran. Terutama jika lawan bicaranya terus mendorong atau memprovokasi mereka.

 

Gemini

Gemini cenderung mudah marah. Mereka bisa merasa kesal karena sedikit tidak nyaman dan akan selalu ingat pada siapa yang Anda mengganggu mereka.

 

Virgo

Virgo adalah orang yang keras kepala. Mereka ingin segala sesuatunya selesai dengan cepat. Jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan, mereka cenderung jengkel dan bekerja dengan sangat cepat dengan tergesa-gesa.

 

Scorpio

Orang yang lahir sebagai Scorpio menjadi agresif saat mereka bermasalah. Mereka tidak akan benar-benar berteriak, tetapi menunjukkan kekesalan dengan cara yang halus.

 

Pisces

Mereka sensitif dan cenderung mudah terluka. Namun, Pisces lebih suka menghindari konfrontasi dan dapat mengontrol lidah. Tapi mereka paling cepat marah tiba-tiba dan tapi paling cepat tenang juga.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles