More Than Friends, Terjebak Friendzone

indopos.co.id -Satu lagi drama baru yang tayang di September ini. “More Than Friends” bakal tayang di JTBC, berkisah tentang dua sahabat yang sebetulnya saling menyukai tapi terjebak ‘friendzone’ selama 10 tahun.

Adalah Shin Ye Eun yang akan berperan sebagai Kyung Woo Yeon, seorang gadis yang memutuskan untuk melepaskan cintanya yang bertepuk sebelah tangan selama satu dekade dengan orang yang sama. Sementara itu, aktor muda Ong Seong Wu berperan sebagai Lee Soo.

Pria yang disukai Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun) sejak lama. Namun tiba-tiba perasaannya berubah ketika Lee Soo mulai melihatnya dari sudut pandang yang berbeda setelah bertahun-tahun menjalin persahabatan.

Karena kesalahpahaman, baik Lee Soo dan Kyung Woo Yeon urung menyampaikan perasaan mereka. Dalam drama tersebut, Lee Soo bekerja sebagai fotografer sedangkan Kyung Woo Yeon bekerja sebagai penulis kaligrafi.

Konflik antara kedua pasangan ini pun makin jelas terjadi. Tapi, sang sutradara juga tetap menyisipkan beberapa adegan romantis berbalut komedi.

Berbicara tentang perannya kali ini, aktor yang sukses berperan dalam drama remaja “At Eighteen” itumengakui pesona yang berbeda dari perannya kali ini. ”Dia bisa menjadi keren, pemalu, energik, dan hangat. Saya senang menyapa pemirsa lagi dengan karakter seperti itu,” kata Ong Seung Woo.

Drama tersebut dijadwalkan tayang di JTBC setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.50 (KST). (dew)

 

Credit: Source link