MU Buru Gelandang Atletico Madrid

by

in
MU Buru Gelandang Atletico Madrid

Pemain Manchester United mengheningkan cipta sebelum pertandingan (foto Belfast)

Jakarta, Jurnas.com – Manchester United dikabarkan masih tertarik memboyong gelandang Atletico Madrid Saul Niguez ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Setan Merah dikaitkan dengan pemain berusia 25 tahun itu awal tahun ini, tetapi spekulasi seputar pemain internasional Spanyol itu telah mereda dalam beberapa pekan terakhir, dengan tim Ole Gunnar Solskjaer tampaknya fokus untuk mengamankan kesepakatan untuk Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

United menghadapi kemungkinan kehilangan Sancho musim panas ini, dengan BVB bersikeras bahwa pemain internasional Inggris itu tidak akan diizinkan pergi sebelum batas waktu transfer pada awal Oktober.

Menurut Daily Star, juara Inggris 20 kali itu sedang bersiap untuk menghidupkan kembali minat mereka pada Saul, yang bisa meninggalkan Wanda Metropolitano menyusul tersingkirnya Atletico secara mengejutkan di Liga Champions dari RB Leipzig.

Laporan tersebut mengklaim bahwa United bersedia menyerahkan kontrak kepada sang gelandang £ 150.000 per minggu untuk pindah ke Old Trafford, meskipun masih harus dilihat apakah klub dapat menyetujui biaya dengan Atletico.

Baca juga.. :

Kesepakatan Saul yang ada dengan tim Diego Simeone masih tersisa enam tahun lagi.

TAGS : Manchester United Atletico Madrid Saul Niguez

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/77142/MU-Buru-Gelandang-Atletico-Madrid/