Mudah Sakit Hati, 5 Zodiak Ini Jago Balas Dendam ke Orang Lain

JawaPos.com – Ada sebagian orang yang tidak bisa melupakan rasa sakit hati dan dendam masa lalu. Tujuan utamanya yakni membalas dendam terhadap orang-orang yang telah menyakiti mereka.

Baca juga: Desember Bakal jadi Bulan Penutup 2020 yang Manis Bagi 12 Zodiak

Meskip waktu sudah berlalu, orang-orang ini tampaknya hanya fokus pada balas dendam. Mereka mencurahkan seluruh waktu dan energi untuk membuat rencana untuk membalas orang lain. Berdasar zodiak, beberapa berada posisi teratas yang merupakan penyuka balas dendam seperti dilansir dari Times of India, Jumat (11/12).

Taurus

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Taurus biasanya sangat keras kepala sehingga mereka bisa menjadi pendendam. Mereka suka merencanakan balas dendam dengan hati-hati, selangkah demi selangkah agar tidak ada kesalahan. Mereka akan secara spontan menghadapi orang yang dibencinya secara langsung.

Cancer

ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Cancer (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Cancer sangat berhati-hati. Mereka membalas dendam, terutama jika seseorang yang mereka cintai telah terluka dengan cara apapun. Mereka hanya akan melakukan balas dendam yang keras jika masalahnya semakin parah. Mereka akan menyakiti orang lain jika sudah menyakiti mereka dan menganggap itu dibenarkan.

Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Orang-orang Scorpio balas dendam pada orang yang membuat mereka sangat marah. Mereka tidak bisa melepaskan luka yamg membuat mereka dendam. Scorpio sensitif. Jadi ketika mereka terluka, mereka merasa lebih mudah untuk membalas dendam pada orang tersebut, untuk meredakan amarah. Mereka juga cerdas dan manipulatif.

Leo

Ilustrasi zodiak Leo. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Leo merencanakan balas dendam yang sempurna. Mereka sangat menentukan, jadi sulit untuk berubah pikiran jika mereka ingin membalas dendam. Jika seseorang mengambil seseorang atau sesuatu yang mereka sayangi, Leo tidak akan berhenti sampai mereka mendapatkan kembali.

Libra

Ilustrasi zodiak Libra (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Libra membenci orang-orang yang melakukan tindakan ketidakadilan.
Mereka akan menjadi sangat pendendam dan melakukan segalanya untuk membalas. Mereka juga akan membuat hidup orang itu lebih buruk. Mereka memiliki toleransi yang rendah terhadap ketidakadilan, luka dan konflik.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link