Nahas, Lagi Tambal Ban Tas Isi Uang Rp61 Juta Digondol Pencuri

Nahas, Lagi Tambal Ban Tas Isi Uang Rp61 Juta Digondol Pencuri

Pencuri jika tertangkap akan langsung ditahan. (Foto : Memo)

Jakarta, Jurnas.com- Uang sebanyak Rp 61 Juta dicuri di dalam mobil oleh dua orang pria yang berboncengan menggunakan sepeda motor di Jalan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kejadian tersebut terjadi saat korban tengah mengganti ban mobil.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Prayitno membenarkan kabar informasi pencurian tersebut. Ia juga menyebut kasus tersebut tengah ditangani Polda Metro Jaya.

“Iya, yang bersangkutan melapor kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya, yang menangani juga Polda Metro Jaya,” kata Kompol Prayitno saat dikonfirmasi, Kamis (3/10/2019).

Pencurian tersebut terjadi pada Selasa (1/10). Peristiwa itu terekam CCTV dan viral di media sosial. Saat kejadian korban tengah mengganti ban di Jalan Kebagusan Masjid Nurul Huda, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Korban yang tengah mengganti ban mobil sebelah kiri bagian belakang, kemudian tiba-tiba pelaku terlihat dari sebrang jalan dengan berjalan kaki menuju tempat korban.

Pelaku kemudian membuka pintu sopir, lalu menggasak tas milik korban yang ada di dalam mobil. Seorang pelaku lainnya kemudian menjemputnya dengan sepeda motor dan langsung kabur dengan cepat.

Warga yang melihat kejadian itupun langsung memberitahu korban dan beberapa warga juga melakukan pengejaran. Sayangnya, pelaku berhasil melarikan diri

TAGS : Prayitno Pasar Minggu Mobil

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/60298/Nahas-Lagi-Tambal-Ban-Tas-Isi-Uang-Rp61-Juta-Digondol-Pencuri/

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of