Ngeri, Satu Pelaku Video Mesum "Vina Garut" Terjangkit HIV

by

in
Ngeri, Satu Pelaku Video Mesum "Vina Garut" Terjangkit HIV

HIV berbahay jika menular kepada orang lain. (Foto : Jurnas/Ist).

Garut, Jurnas.com- Kasus video mesum threesome yang dikenal dengan nama gangbang Vina Garut masih terus diselidiki oleh Kepolisian Resor (Polres) Garut, Jawa Barat. Video membuat keramaian di media sosial dan juga menjadi perbincangan banyak warga.

Dari hasil pengembangan yang dilakukan  Polres Garut, hingga kini polisi telah menetapkan tiga orang tersangka yang ada dalam video tersebut. Tersangka VN (19) dan WW (41) telah ditahan. Sedangkan satu tersangka lainnya berinisial AK tidak ditahan lantaran sedang sakit keras.



Dikabarkan, salah satu tersangka berinisial AK ternyata terjangkit penyakit berbahaya yakni human immunodeficiency virus (HIV). Sedangkan VN dan WW telah dinyatakan negatif.

“Pengembangan dari penyidikan terus kami lakukan. Dan sesuai saran dari Dinas Kesehatan, agar kami memperlakukan ketiga tersangka ini dengan cara berbeda. Pasalnya yang satikan sedang sakit keras,” tandas Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng, di Mapolres Garut, baru-baru ini.

Baca juga.. :

Tidak itu saja, ternyata dalam proses pengembangan penyidikan terehadap kasus tersebut, polisi menemukan video mesum gangbang Vina Garut telah beredar dengan jumlah puluhan. Dan pemeran dalam video itu diduga lebih dari tiga orang. Karena itulah polisi terus melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya yang ada dalam video tersebut.

“Kita masih kejar 2 pelaku lainnya. Diduga pergi keluar kota. Kami masih selidiki jelas Maradona.

TAGS : Video Mesum HIV

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/57962/Ngeri-Satu-Pelaku-Video-Mesum-Vina-Garut-Terjangkit-HIV/