Nikmati Momen-momen Kecil Bersama Kekasih dengan Vespa Picnic

JawaPos.com – PT Piaggio Indonesia, terus memberikan kejutan dan ragam pilihan kepada konsumen setia mereka di Indonesia. Kali ini kejutannya adalah menghadirkan Vespa Limited Edition dari seri Primavera, yakni Vespa Picnic. Vespa ini dikhususkan bagi mereka yang ingin mempertahankan gaya hidup dan menghargai momen-momen kecil yang berarti di setiap harinya.

President Director of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengungkapkan bahwa Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Ini adalah suatu pemahaman untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas.

“Itulah alasan mengapa kami menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas untuk membuatnya istimewa di hati pemiliknya,” ungkap Marco Noto La Diega pada saat peluncuran secara virtual, Selasa (6/4) dikutip dari ANTARA.

“Vespa Picnic Limited Edition benar-benar mewakili cara orang Italia memaknai ‘La Dolce Vita’ untuk menikmati momen dalam hidup seutuhnya,” tambah dia.

Vespa Picnic ini hadir dengan desain Rustic-Chic yang elegan dan menawan serta warna yang mengambil inspirasi dari alam yaitu warna Green Relax yang menenangkan dan Grey Materia yang lembut, sehingga dapat menyempurnakan lekuk Vespa dari Primavera itu sendiri.

Penyematan signature belt yang berkelir beige semakin menambah sentuhan rustic chic yang elegan pada sadel. Rak depan serta rak belakang (perlengkapan standar pada Vespa Picnic) masing-masing memiliki 1 tali berwarna coklat, yang memperindah tampilan kendaraan.


Credit: Source link