Ninoy Karundeng Menyayangkan Pernyataan Pihak DKM Al Falah

Ninoy Karundeng Menyayangkan Pernyataan Pihak DKM Al Falah

Relawan Jokowi, Ninoy Karundeng saat berikan keterangan di Polda Metro Jaya. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Korban penculikan dan penganiayaan Ninoy Karundeng membantah pernyataan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Falah, yang mengatakan tidak ada penganiyaan di dalam masjid. Ninoy meminta kepada DKM masjid itu untuk mengklarifikasi pernyataannya atau dia akan melaporkan hal itu ke polisi.

Ninoy Karundeng mengatakan dirinya sudah dikonfontir oleh beberapa tersangka yang ikut menganiaya dirinya di dalam masjid itu. Dirinya juga menyebut saat kejadian yang dialaminya di dalam masjid, dia tidak melihat sang DKM masjid berada di lokasi

“Berkenaan dengan video yang beredar, yang menyatakan tidak pernah terjadi pemukulan di Masjid Al Falah lantai 1, saya sebagai korban menyatakan bahwa apa yang disampaikan oleh Bapak Iskandar yang mana saya baru saja saya dikonfrontir di Resmob ini, saya tidak pernah melihat Pak Iskandar di dalam masjid tersebut,” kata Ninoy di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Ninoy menyebut pernyataan yang di lontarkan DKM masjid yakni, Iskandar itu salah. Tersangka disebutnya sudah mengakui perbuatanya dan memang betul ada penganiyaan di dalam masjid tersebut.

Ninoy Karundeng Menyayangkan Pernyataan Pihak DKM Al Falah

“Saya sudah bertemu para tersangka yang melakukan pemukulan, yang mengancam mau membunuh saya dan mereka semua sudah mengakui. Dan orang yang mengambil data saya, mencuri data-data saya sudah mengakui ada pemukulan di dalam masjid,” ungkap Ninoy.

Dia juga mengatakan, ada salah satu tersangka yang pada saat itu merekam suasana dilokasi tersebut. Untuk itu dirinya meminta Iskandar mengklarifikasi pernyataanya ke media beberapa waktu lalu.

“Itu betul-betul satu fitnah. Saya mohon Pak Iskandar untuk mencabut, memberikan klarifikasi bahwa apa yang disampaikan tidak benar,” imbuh Ninoy.

“Jika tidak dilakukan, saya sebagai orang yang mengalami pemukulan seperti ini, diancam dibunuh saya akan melaporkan ke pihak kepolisian untuk penyebaran berita bohong, itu yang akan saya lakukan,” sambungnya.

Untuk diketahui, DKM Al-Falah, Iskandar sempat membantah jika terjadi penganiayaan di dalam masjid. Dirinya menyebut penganiayaan tersebut hanya terjadi di luar masjid

TAGS : Ninoy Karundeng Al Falah

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/60755/Ninoy-Karundeng-Menyayangkan-Pernyataan-Pihak-DKM-Al-Falah/

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of