OJK Bakti Membangun Negeri

OJK Bakti Membangun Negeri

JawaPos.com – Sembilan tahun OJK berkolaborasi untuk mendorong peran kontributif sektor jasa keuangan (SJK). Semua itu untuk menggerakkan pertumbuhan dan pemulihan sektor riil.

Kolaborasi yang dilakukan OJK dengan berbagai pihak merupakan langkah nyata bakti untuk membangun ekonomi negeri. Hal tersebut bertujuan mendorong peran Sektor Jasa Keuangan (SJK) untuk menggerakkan pertumbuhan dan pemulihan sektor riil.

Demi memaksimalkan kinerja, OJK Regional 4 Jatim juga terus berinovasi. Berbagai kebijakan reformatif dilakukan.

’’Saya berharap, OJK terus mampu memberikan perlindungan pada konsumen dan industri keuangan. Hal itu harus tetap menjadi panutan bagi OJK di masa mendatang,” ujar Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Meski usia 9 tahun relatif muda, kapasitas OJK Regional 4 Jatim tak bisa diragukan. Hal tersebut disebabkan kompetensi dari seluruh insan brilian yang ada di OJK. Khofifah percaya, kapasitas mumpuni OJK Regional 4 Jatim bakal terus memberikan sumbangsih maksimal bagi ekonomi negeri.

Khofifah berharap, OJK Regional 4 Jatim dapat terus memberikan perlindungan signifikan kepada masyarakat. Berbagai program inovatif OJK Regional 4 Jatim menelurkan hasil maksimal, mulai terjaganya stabilitas sistem keuangan di Jatim, meningkatnya literasi dan perlindungan konsumen, hingga peran aktifnya dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional.

Saksikan video menarik berikut ini:


Credit: Source link

Related Articles