Open Collaboration Jadi Strategi Garudafood – KRJOGJA

SEMARANG KRJogja.Com – Pandemi Covid-19 bukan menjadi halangan bagi PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (Garudafood) untuk berinovasi. Hal ini sejalan dengan strategi bisnis dan pertumbuhan GOOD ke depannya, yaitu dengan terus melakukan terobosan-terobosan baru dalam meningkatkan penjualan baik melalui jalur distribusi, segmen dan pangsa pasar yang baru. Sebagai langkah terobosan, salah satuya Garudafood mengeluarkan produk baru Garuda O’Corn untuk memenetrasi pasar makanan di masa pandemi.

“Kami optimis peluncuran produk baru yang inovatif akan sukses. Garudafood juga selalu terbuka untuk melakukan kolaborasi usaha dengan pihak lain seperti halnya kerja sama yang telah terjalin dengan Barry Callebaut (2016), Falcon (2019) dan Hormel Foods Asia Pacific (2019 – selai Skippy),” ujar Ferry Haryanto Direktur Marketing Garudafood, melalui siaran persnya kepada KRJogja.Com di Semarang, Selasa (6/10/2020).

Garudafood yakin industri makanan dan minuman akan mampu pulih kembali di saat pandemi ini. Dengan adanya inovasi produk baru diharapkan dapat mewarnai pasar domestik serta menjaga kinerja penjualan produk-produk Garudafood sepanjang tahun 2020. Hingga semester1-2020, Garudafood tercatat telah merilis produk baru pada 3 kategori berbeda. Gery Saluut Malkist Sandwich di kategori biskuit; Chocolatos Milk Drink dalam kemasan Tetra Pak yang menambah portofolio produk kategori dairy Garudafood serta Garuda Potato dan Garuda O’Corn di kategori snack. (Cha)

Credit: Source link