P3AU: Sinergi Kunci Produktivitas di Masa Pandemi

by

in
P3AU: Sinergi Kunci Produktivitas di Masa Pandemi

Para pengurus Perhimpunan Putra-Putri Angakatan Udara (P3AU) periode 2020-2025. Foto: jurnas.com

Jakarta, Jurnas.com – Sinergi menjadi kunci utama agar dapat tetap berdaya guna dan produktif di masa pandemi Covid-19 yang belum dapat dipastikan kapan akan berakhir.

Demikian disampaikan Ketua Perhimpunan Putra-Putri Angkatan Udara (P3AU) DKI Jakarta Didik Heriyantoron usai pelantikan pengurus organisasi putra-putri TNI AU ini untuk periode 2020-2025 di Jakarta, Sabtu (15/8/2020).

“Dengan berdasar pada etos gotong-royong, kekeluargaan, profesionalitas, menjunjung kearifan lokal, kompetensi, serta kerjasama yang saling menguntungkan, P3AU harus terus menjalin sinergi dengan berbagai elemen bangsa,” kata Didik.

Didik mengatakan, sebagai organisasi putra-putri TNI-AU, P3AU harus menyatukan gerak untuk dapat berdaya saing di kancah nasional dan global.

“Salah satunya adalah dengan tidak kenal lelah secara konsisten memperkaya wawasan serta menambah networking melalui potensi yang begitu luas tiada batas,” katanya.

Baca juga.. :

Penasihat P3AU Salahuddin Rafi berharap kepengurusan P3AU DKI Jakarta yang baru ini mampu menjadi yang terdepan dalam pemersatu pemuda pemudi kebanggaan NKRI.  

“Teruslah membuat terobosan untuk mendayagunakan organisasi yang manfaatnya semakin dirasakan oleh anggota dan masyarakat,” kata Direktur Utama Bandara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat ini.

Sementara Marsekal Muda TNI Ahmad Sajili yang merupakan Staf Ahli Bidang Ketahanan Nasional Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Keamanan menyampaikan harapan agar P3AU yang baru mampu merapatkan barisan Putra-Putri dari TNI AU untuk dapat berkiprah yang lebih mumpuni dalam mengikuti perkembangan jaman

“Khususnya bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan Negara sebagai kaderisasi yang mumpuni untuk memberikan warna di setiap kegiatan baik bersifat nasional maupun internasional,” katanya.

Musda P3AU DKI Jakarta 2020 menghasilkan kepengurusan baru untuk masa bakti 2020 – 2025 yaitu Didik Heriyantoro (Ketua), Arry Sujatmoko (Wakil Ketua 1), Ayu Yulianti Sajili (Wakil Ketua 2), Elisabeth Cesaratri Manalu (Wakil Ketua 3), Amos Andi Simanjuntak (Wakil Ketua 4), Antonius Widiarso (Sekretaris), dan Muhammad Yuda Reynaldi (Bendahara).

TAGS : P3AU TNI AU sinergi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/77117/P3AU-Sinergi-Kunci-Produktivitas-di-Masa-Pandemi/