Paling Jago dalam Perjodohan, 3 Zodiak Ini Dijuluki Mak Comblang

JawaPos.com – Mendapatkan jodoh bisa dari mana saja, termasuk dijodohkan oleh teman. Sosok seperti ini sering mendapat julukan mak comblang yang terampil untuk mencarikan pasangan potensial untuk orang lain.

Mereka paling jago menghadirkan Dewi Asmara di tengah kedua insan, dan mereka menguasai arena perjodohan.

Berdasarkan astrologi, dilansir dari Pink Villa, Minggu (11/7) ada sejumlah zodiak yang memiliki kemampuan menjodohkan orang lain dan selalu berhasil.

 

Libra

Libra memimpikan pernikahan teman-teman mereka. Mereka suka melihat orang terhubung dan memiliki pasangan. Bukan hanya itu, zodiak ini juga mengincar calon pasangannya. Mereka pandai memilih pasangan yang sempurna untuk orang lain.

 

Leo

Leo biasanya tidak akan campur tangan dalam kehidupan cinta orang lain karena mereka terlalu sibuk mengurus urusan mereka sendiri. Namun jika temannya belum dapat jodoh, Leo suka bermain sebagai Dewi Cinta untuk mendapatkan sensasinya. Mereka merasa senang melihat dua orang terhubung atas keberhasilan usaha mereka.

 

Virgo

Virgo adalah mak comblang yang sangat baik karena mereka perfeksionis. Mereka melihat pro dan kontra dari segala sesuatu, termasuk kecocokan potensial. Mereka kritis dan analitis. Mereka akan mempertimbangkan semua konsekuensi sebelum menjebak seseorang hingga akhirnya cocok.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link