Pandai Berakting, 5 Zodiak Miliki Bakat Jadi Aktor

JawaPos.com – Tak semua orang memiliki bakat dalam berakting dalam memainkan karakter yang berbeda. Beberapa orang justru terlahir sebagai aktor dan hebat dalam berakting secara alami.

Mereka memiliki keterampilan dalam diri yang bisa memainkan kepribadian orang lain. Dilansir dari Pink Villa, Selasa (26/1), berikut 5 zodiak terbaik yang paling jago dalam berakting.

Leo

Ilustrasi zodiak Leo. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Leo suka menjadi sorotan. Mereka menginginkan perhatian sepanjang waktu dan akan selalu berhasil mendapatkannya. Orang-orang ini hebat dalam berakting dan mereka akan selalu sukses di dalam perannya.

Baca Juga: Lupakan Masa Lalu, 4 Zodiak Fokus Pada Masa Kini dan Masa Depan

Sagitarius

Mereka humoris yang suka membuat lelucon. Jadi, mereka juga akan bisa membuat orang lain tertawa melalui aktingnya. Mereka memiliki semua keterampilan dan bakat untuk tampil.

Cancer

Cancer adalah tipe orang yang umumnya pemalu, tetapi mereka tidak malu ketika tampil di depan penonton. Mereka percaya diri pada saat tampil. Cancer memang berbakat dalam bidang seni.

Aries

Orang Aries berani mengambil risiko, dan percaya diri. Mereka memiliki kepribadian yang berapi-api dan pandai mengekspresikan emosi mereka. Dan itulah mengapa orang-orang ini pandai berakting karena bisa menyampaikan banyak ekspresi.

Pisces

Pisces adalah pemimpi yang romantis dan memiliki keterampilan puitis yang hebat. Mereka pandai mengekspresikan emosi yang menjadikan mereka aktor yang baik.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link