Peduli COVID-19, KCN Bagi Sembako di Kompleks TNI-Polri

by

in
Peduli COVID-19, KCN Bagi Sembako di Kompleks TNI-Polri

Dirut KCN, Widodo Setiadi dalam acara pembagian paket sembako secara simbolis kepada keluarga besar FKPPI di Kantor RW 11 Komplek AL Dewaruci, Sabtu (22/5).

Jakarta, Jurnas.com – Badan Usaha Pelabuhan Karya Citra Nusantara (KCN) yang beroperasi di kawasan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, kembali menunjukkan kepeduliannya dalam upaya bersama melawan virus corona (COVID-19).

Kepedulian itu melalui pembagian sembako, suntik vitamin kepada pekerja KCN dan warga sekitar KCN, pembagian masker dan hand sanitizer, menyediakan alat pelindung diri (APD), hingga memberikan edukasi secara langsung kepada masyarakat agar memahami COVID-19.

Kali ini, KCN kembali menggelar aksi sosial berupa pembagian sembako kepada 750 Kepala Keluarga (KK) di 7 Komplek TNI-Polri yang terdapat di wilayah Jakarta Utara pada Sabtu (23/5).

Ketujuh lokasi itu adalah Aspol Brimob, Aspol Airud, Komplek AL Dewa Kembar, Komplek AL Dewa Ruci, Komplek AD Yon Air, Komplek AL Cakrawala, serta Komplek CPM.

Dalam pembagian sembako tersebut, tim KCN bekerjasama dengan Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Jakarta Utara, dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yang sangat ketat.

Baca juga.. :

“Jadi, kami tak sekadar membagikan sembako, kami juga memberikan contoh bagaimana menangkal penyebaran corona,” ujar Dirut KCN, Widodo Setiadi dalam acara pembagian paket sembako secara simbolis kepada keluarga besar FKPPI di Kantor RW 11 Komplek AL Dewaruci, Sabtu (22/5).

Acara singkat ini juga dihadiri oleh Pembina FKPPI Mudito, Ketua Ketua FKPPI DKI Jakarta, Arif Bawono, Ketua FKPPI Jakarta Utara, Bambang serta Wadanramil Cilincing D Silaban.

Lebih lanjut Widodo menjelaskan, tim KCN dan FKPPI Jakarta Utara yang terdiri dari 15 orang panitia dan dibantu 70 orang relawan FKPPI Jakarta Utara dibagi menjadi tujuh kelompok.

Selanjutnya, masing-masing kelompok menyambangi ketujuh lokasi Komplek TNI-Polri untuk membagikan sembako, masker, maupun hand sanitizier.

“Sehingga tidak ada kerumunan massa karena tim KCN dan FKPPI Jakarta Utara yang akan langsung membagikan langsung ke rumah-rumah warga,” papar Widodo.

Dalam kesempatan tersebut, Widodo juga mengemukakan KCN siap membantu putra putri keluarga besar FKPPI Jakarta Utara untuk menempuh pendidikan di STIP Marunda.

Ketua FKPPI Jakarta Utara Bambang mengucapkan terimakasih karena mendapat kesempatan dari KCN untuk mendistribusikan bantuan kepada keluarga besar FKKPI.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya kepada kami semua. Dalam kesempatan ini, kami juga mengucapkan minal aidzin walfaizin,” ucap Bambang.

TAGS : Virus Corona Karya Citra Nusantara Widodo Setiadi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/72753/Peduli-COVID-19-KCN-Bagi-Sembako-di-Kompleks-TNI-Polri/