Pelantikan Jokowi-Ma`ruf Amin, Mari Sambut dengan Gembira

by

in
Pelantikan Jokowi-Ma`ruf Amin, Mari Sambut dengan Gembira

Pasangan Jokowi-Maruf Amin

Jakarta, Jurnas.com – Jokowi-Ma`ruf Amin akan dilantik sebagai presiden dan wakil presiden (Wapres) periode 2019-2024. Seluruh warga negara wajib menyukseskan dan mengamankan pelantikan tersebut.

Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Irwan menyampaikan, pelantikan itu merupakan marwah negara yang harus dijaga seluruh bangsa Indonesia.

“Acara pelantikan Presiden adalah acara kenegaraan. Sudah seharusnya semua menghormati dan menjaga marwah kenegaraan,” jelas Irwan, kepada wartawan, Jakarta, Minggu (19/10).

Irwan menegaskan, pelantikan ini juga sebagai citra negara di mata internasional. “Karena itu menjadi kewajiban semua warga negara untuk turut serta berpartisipasi dalam menjaga marwah negara,” tegas Irwan.

Irwan melanjutkan bahwa pelantikan Presiden dan Wakil Presiden adalah puncak pesta demokrasi rakyat Indonesia. Untuk itu, seluruh warga nebgara harus menyambut dengan riang gembira.

Baca juga.. :

“Untuk itu walau menjaga marwah negara tapi harapannya ini bisa dinikmati oleh semuanya, tidak perlu dikesankan mencekam tetapi seharusnya semua bisa menyambut pelantikan ini dengan kegembiraan, damai dan menyejukkan,” tutup Irwan.

Diketahui, pelantikan Jokowi-Ma`ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024 akan dilangsungkan, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, pada pukul 14.00 WIB, Minggu (20/10).

TAGS : Pelantikan presiden dan wapres Jokowi-Maruf Amin

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/61182/Pelantikan-Jokowi-Maruf-Amin-Mari-Sambut-dengan-Gembira/