Pelosi Sebut Trump Orang Paling Berbahaya dalam Sejarah AS

0
Pelosi Sebut Trump Orang Paling Berbahaya dalam Sejarah AS

Ketua DPR AS, Nancy Pelosi memimpin pemungutan suara pemakzulan Presiden Donald Trump di Capitol Hill pada 18 Desember 2019 di Washington, DC. (Foto: AFP)

Washington, Jurnas.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Amerika Serikat (AS), Nancy Pelosi menggambarkan Presiden Donald Trump sebagai orang “paling berbahaya” dalam sejarah AS.

“Kami memiliki orang yang paling berbahaya dalam sejarah negara kami yang duduk di Gedung Putih,” kata Pelosi di sebuah sampul majalah “Varietas Hollywood dan Pemilihan 2020”, Selasa (3/3).

Pelosi, mengaku memiliki masalah nyata dengan Trump. Menurutnya, pasangan Melania itu adalah pria yang tidak jujur, tidak menghormati Konstitusi dan merugikan anak-anak.

Ia mengatakan tidak ada yang bisa membayangkan bahwa orang seperti Trump akan memenangkan kursi kepresidenan pada pemilu 2016.

“Tidak ada yang mungkin berpikir bahwa seseorang seperti Donald Trump dapat terpilih sebagai presiden Amerika Serikat. Tetapi jika Anda tidak berubah, mereka yang benar-benar akan melakukan tembakan,” katanya.

Pelosi mendesak para pembaca majalah untuk hadir pada pemilihan presiden mendatang pada bulan November agar masalah 2016 tidak terulang dan Trump tidak terpilih kembali.

Ia sudah berulang kali menyerukan persatuan di antara Demokrat dan kandidat mereka dalam pemilihan presiden mendatang untuk memastikan Trump tidak akan terpilih untuk masa jabatan kedua.

Bulan lalu, Pelosi mengatakan dalam sebuah wawancara eksklusif dengan CNN, “semua orang tahu bahwa kita harus bersatu dalam memastikan bahwa dia (Trump) tidak memiliki masa jabatan kedua,”

Sementara itu, kurang dari sembilan bulan pemilihan presiden AS 2020, Senator Bernie Sanders, mantan Wakil Presiden AS, Joe Biden, dan miliarder Michael Bloomberg muncul sebagai kandidat Demokrat terkemuka yang bersaing untuk pencalonan. (Press TV)

TAGS : Amerika Serikat Nancy Pelosi Pemilu Ameirka Serikat 2020 Donald Trump

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/68378/Pelosi-Sebut-Trump-Orang-Paling-Berbahaya-dalam-Sejarah-AS/

Leave A Reply

Your email address will not be published.