Peringati Ulang Tahun ke-50, Daikin Gelar Fun Ride

JawaPos.com – Produsen pendingin udara asal Jepang, Daikin Indonesia, menggelar kegiatan bersepeda Daikin Fun Ride bersama para mitra, staf serta karyawan dan komunitas di kawasan BSD, Sabtu (29/5).

Melalui aktivitas itu, Daikin berharap mempopulerkan kegiatan olahraga yang sehat, khususnya bersepeda, kepada masyarakat Indonesia untuk menjaga imunitas tubuh di masa pandemi sekarang ini.

Acara yang digelar dalam rangkaian ulang tahun Daikin Indonesia ke-50 ini dihadiri sekitar 100 orang pesepeda Fun Ride dengan menempuh jarak 25 km, sedangkan Fun Competition menempuh jarak 50 km.

“Melalui kegiatan ini kami ingin mitra dan karyawan kami ikut merayakan ulang tahun Daikin dengan kegiatan yang sehat di masa pandemi sekarang,” kata Wenky Handono, Assistant General Manajer Daikin Indonesia yang sekaligus merupakan ketua Komunitas Sepeda Daikin, dalam keterangan tertulis, Selasa (1/6).

Fun Competition 50 km dimenangkan oleh Christopher (CV. ABC Technical Service), sedangkan William Jayadi Phan (Desco AC Solutions) dan  Vicky Vendi (PT Sinar Jaya Indonesia Electronic) ada di peringkat kedua dan ketiga.

Dalam acara itu, Daikin menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat kepada para peserta Fun Ride dan Fun Competition, juga para panitia. Peserta dari luar kota menjalani tes cepat antigen, peserta dari Jakarta menerapkan prokes ketat.

Editor : Dinarsa Kurniawan


Credit: Source link