Perkuat Soliditas Parlemen, PKS Bersilaturahmi ke PDIP

by

in
Perkuat Soliditas Parlemen, PKS Bersilaturahmi ke PDIP

Fraksi PKS Silaturahmi ke PDIP

Jakarta, Jurnas.com – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersilaturahmi dengan Fraksi PDI Perjuangan (PDIP). Hal itu bertujuan untuk memperkuat soliditas parlemen dalam membangun bangsa dan negara.

“Alhamdulillah hari ini bisa silaturahmi ke PDIP, ini adalah bagian dari taaruf atau perkenalan menjelang periode baru,” kata Bendahara Fraksi PKS, Aboebakar Alhabsyi di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (15/10).

Anggota Komisi III DPR ini menambahkan walaupun dalam perjalanan nanti, ada hal-hal yang berbeda terutama dalam bersikap, namun semangat membangun persatuan dan kesatuan harus diutamakan.

“Jika merah dan putih berdampingan, jadilah bendera kebangsaan kita, tidah harus semua jadi merah, tanpa harus melebur, namun kita menyatu, dijahit erat dengan semangat persatuan,” terangnya.

Pria yang akrab disapa Habib ini menegaskan, Dibawah kepemimpinan Puan Maharani, PKS memiliki komitmen untuk memberikan dukungan untuk melanjutkan reformasi dan modernisasi parlemen, sehingga akan ada peningkatan kinerja parlemen kedepan.

Baca juga.. :

“Kita berharap silaturahmi ini menguatkan soliditas di parlemen, sehingga suasananya tetap dinamis tanpa kegaduhan dan demokratis dengan mengedepankan persatuan,” pungkasnya.

TAGS : Warta DPR Fraksi PKS Fraksi PDIP

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/60982/Perkuat-Soliditas-Parlemen-PKS-Bersilaturahmi-ke-PDIP/