Persiapan IMX 2020 sudah 90 persen

Jakarta (ANTARA) – Setelah sukses di tahun-tahun sebelumnya, Indonesia Modification Expo (IMX) 2020, akan kembali digelar pada 10 Oktober dengan persiapan sudah mencapai 90 persen.

IMX Project Director, Andre Mulyadi mengungkapkan, acara yang digelar di tengah pandemi ini tidak mengurangi minat dan juga semangat dari teman-teman modifikator. IMX 2020 dilaksanakan secara virtual yang bisa disaksikan dari mana saja hanya dengan satu klik.

“Karena digarap secara virtual, IMX 2020 akan menyajikan konten dan visual acara menarik yang akan dilangsungkan hanya dalam durasi 4 jam, yaitu pada pukul 13:00-17:00 WIB,” ungkap Adre Mulyadi pada saat virtual conference, Selasa.

Baca juga: Menperin harapkan IMX 2019 dongkrak minat otomotif anak muda

Baca juga: Siasat industri modifikasi bertahan di tengah pandemi

“Selain disuguhkan dengan munculnya produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia, serta Giveaway dan Supergiveaway, para pengunjung/penonton juga bisa menyaksikan tata panggung, digital imaging, sampai multimedia show spektakuler,” tambah dia.

Dengan hadirnya Kementerian Perindustrian pada IMX 2020, merupakan sebuah dukungan dan support bagi acara yang sudah dilaksanakan selama dua tahun berturut-turut. Selain itu, Kemenperin juga sangat mendukung kehadiran Industri Modifikasi di Tanah Air.

“Industri modifikasi merupakan bagian dari industri kendaraan bermotor memiliki potensi menjadi pemain di pasar global karena mampu meningkatkan kreativitas, inovasi dan nilai tambah serta memacu berkembangnya pelaku usaha komponen kendaraan yang berbasis sumber daya lokal, terutama yang berskala industri kecil menengah,” kata Staf Ahli Menteri Bidang Pendalaman, Penguatan dan Penyebaran Industri Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Putu Juli Ardika.

Dalam pelaksanaannya, panitia sudah menyiapkan lebih banyak tiket yang bisa dibeli secara daring (online) melalui www.imx2020.net hingga tanggal 9 Oktober nanti. Setiap orang yang telah memiliki tiket online #IMX2020 secara otomatis akan mendapatkan tautan/link unik yang bisa dipakai untuk menonton penyelenggaraan IMX 2020 dari mana saja melalui gawai (gadget) yang dimiliki.

Baca juga: Suzuki hadirkan Karimun Wagon R limited edition di IMX 2020

Baca juga: IMX 2020 kawinkan konsep pameran daring dan luring

Baca juga: IMX 2020, tiga modifikator bertarung rombak kendaraan listrik Gelis

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020

Credit: Source link