Pesawat Sriwijaya Air yang Hilang Kontak Angkut 56 Penumpang

by

in

JawaPos.com – Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta – Pontianak dengan call sign SJY 182 dikabarkan hilang kontak siang tadi. Berdasarkan data manifest yang diterima, Pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak mengangkut 53 dewasa, 5 anak, 1 bayi.

Beredar informasi pesawat Sriwijaya Air tersebut jatuh di sekitar Pulau Lancang dan Pulau Laki, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Sementara, saat ini Kementerian Perhubungan Adita Irawati menjelaskan pihaknya tengah dalam investigasi dan tengah dikoordinasikan dengan BASARNAS dan KNKT. “Kami akan menyampaikan informasi lebih lanjut jika sudah ada perkembangan lain,” ucapnya saat dihubungi, Sabtu (9/1).

Sementara, Senior Manager Corporate Communication Theodora Erika mengatakan, Sriwijaya Air sampai saat ini masih terus melakukan kontak dengan berbagai pihak terkait guna mendapatkan informasi lebih rinci terkait penerbangan SJ-182 rute Jakarta – Pontianak.

Baca Juga: Bupati Kepulauan Seribu Terima Info Ada Ledakan di Dekat Pulau Laki

“Management masih terus berkomunikasi dan menginvestigasi hal ini dan akan segera mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang sebenarnya,” ujarnya saat dihubungi.

Dikutip dari flightradar24, pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak itu bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pukul 14.36 WIB.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Romys Binekasri


Credit: Source link