Peserta Miss Hitler Diringkus di Inggris

by

in
Peserta Miss Hitler Diringkus di Inggris

Alice Cutter membantah menjadi anggota NA, meskipun menghadiri demonstrasi kelompok itu. (Foto: Polisi Midlands Barat)

London, Jurnas.com –  Empat neo-Nazi dipenjara di Inggris pada Selasa karena menjadi anggota kelompok Aksi Nasional yang dilarang, termasuk seorang wanita yang memasuki kompetisi “Miss Hitler” organisasi.

Mark Jones, 25, dijatuhi hukuman lima setengah tahun karena memainkan peran utama bahkan setelah NA menjadi kelompok neo-Nazi pertama yang dilarang di bawah undang-undang anti-teror Inggris pada tahun 2016.

Pacarnya Alice Cutter, 23, yang telah memasuki kontes kecantikan grup “Miss Hitler” sebagai Miss Buchenwald (dinamai berdasarkan kamp kematian Perang Dunia II) dipenjara selama tiga tahun.

Rekan terdakwa mereka, Garry Jack, 24, dan Connor Scothern, 19, masing-masing dipenjara selama empat setengah tahun dan 18 bulan.

Aksi Nasional dilarang pada Desember 2016, setelah serangkaian insiden termasuk pujiannya atas pembunuhan anggota parlemen Jo Cox menjelang referendum Brexit awal tahun itu.

Pemerintah menggambarkannya sebagai “organisasi rasis, anti-Semit dan homofobik yang membangkitkan kebencian, memuliakan kekerasan.”

Hakim Paul Farrer di pengadilan Birmingham Crown mengatakan kepada Jones bahwa dia telah memainkan peran penting dalam kelanjutan organisasi setelah larangan itu.

Ia mengatakan Cutter tidak memiliki peran organisasi atau kepemimpinan, tetapi merupakan kepercayaan salah satu pemimpin kelompok, serta dalam hubungan dengan Jones.

Para jaksa penuntut mengatakan penggeledahan rumah yang dibagikan oleh Cutter dan Jones itu mengungkap perlengkapan dan buku Nazi, anting dan syal swastika, buku-buku jari, dan banyak pisau.

Jack digambarkan sebagai anggota aktif Aksi Nasional bahkan setelah pelarangannya dan memiliki keyakinan sebelumnya karena memasang stiker yang dibebankan secara rasial di kampus universitas.

Scothern juga merupakan anggota aktif dan telah mendistribusikan hampir 1.500 stiker yang menyerukan “solusi akhir” sehubungan dengan genosida orang Yahudi Nazi.

Berbicara sebelum hukuman, direktur penuntutan publik Max Hill menggambarkan anggota Aksi Nasional sebagai “diehard” yang “mengingat kembali ke zaman tidak hanya anti-Semitisme, tetapi Holocaust, Reich Ketiga di Jerman.”

TAGS : Miss Hitler Alice Cutter

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/73535/Peserta-Miss-Hitler-Diringkus-di-Inggris/