Politikus Nasdem Keberatan Najwa Shibab Mengeneralisir Kinerja DPR

by

in
Politikus Nasdem Keberatan Najwa Shibab Mengeneralisir Kinerja DPR

Anggota Komisi III DPR RI F-NasDem, Ahmad Sahroni.

JAKARTA, Jurnas.com – Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni keberatan kinerja DPR RI digeneralisir oleh pembawa acara terkenal, Najwa Shihab.

“Saya selalu berusaha sebaik mungkin bekerja untuk kepentingan rakyat, sampai berkorban waktu dan harta pribadi. Namun memang, saya merasa masih jauh dari sempurna sebagai anggota dewan,” kata Sahroni di Jakarta, Minggu (3/5/2020).

Politikus Partai NasDem itu menyayangkan generalisasi yang dilakukan oleh Najwa Shihab ke seluruh anggota DPR yang berjumlah 575 orang. Menurutnya, justru banyak rekan-rekannya di DPR yang tengah bekerja keras untuk konstituennya, termasuk saat kondisi pandemi COVID-19 ini.

“Namun sayang sekali karena kritikan Najwa itu disampaikan kepada DPR, yang artinya kepada semua anggota kita yang jumlahnya ada 575 orang. Di antara sebanyak itu anggota, saya tahu sendiri, banyak rekan-rekan yang juga banting tulang dengan mengorbankan waktu, tenaga, bahkan uang pribadi demi membantu rakyat dalam menghadapi corona,“ beber Sahroni.

Karena itu, Sahroni menyayangkan kritikan dari Najwa yang menggeneralisasi, seolah-olah seluruh anggota DPR RI menggunakan kesempatan adanya pandemi untuk memuluskan agenda-agenda yang dinilai merugikan rakyat. Selain itu, ini dari kritikan Najwa pun tidak tepat karena terlalu mengeneralisasi.

Baca juga.. :

“Najwa juga mengkritik soal RUU Ciptaker, itu juga tidak bisa digeneralisasi karena jelas-jelas tidak semua fraksi di DPR mau melanjutkan RUU itu. PKS, Nasdem, Gerindra dan Demokrat sudah jelas menolak. Jadi kritikannya ok, tapi tolong jangan generalisasi. Kasian anggota yang beneran kerja keras banting tulang buat konstituennya,” ujarnya.

TAGS : Politikus Nasdem kinerja DPR Najwa Shihab

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/71615/Politikus-Nasdem-Keberatan-Najwa-Shibab-Mengeneralisir-Kinerja-DPR/