Ponakan Setnov Dukung Airlangga Jadi Ketum Golkar Lagi

by

in
Ponakan Setnov Dukung Airlangga Jadi Ketum Golkar Lagi

Deklarator Gerakan Masyarakat Bersama Golkar, Raden Andreas Nandiwardhana

Jakarta, Jurnas.com – Gerakan Masyarakat Bersama Golkar (GMBG) mendukung penuh pencalonan Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin Partai Golkar.

Dukungan ke Airlanggga bukan tanpa alasan, sebab, di bawah kepemimpinan Airlangga, Partai Golkar berhasil keluar dari kemelut dualisme kepemimpinan yang kala itu sempat memanas.

“Pak Airlangga telah berhasil menyatukan faksi di tubuh Partai Golkar. Dengan kepiawaian beliau, tokoh Golkar yang semula berseteru (kini) kembali bersatu. Ini tidak lepas dari kerja keras Ketum Golkar saat ini yang merangkul semua komponen,” kata Deklarator Gerakan Masyarakat Bersama Golkar, Raden Andreas Nandiwardhana di kawasan Jakarta Timur, Minggu (17/11/2019).

Pada Pemilu 2019 lalu, keponakan Setya Novanto (Setnov) itu mengaku sempat pesimis Partai Golkar bisa masuk kedalam tiga besar. Sebab saat itu partai berlambang pohon beringin itu tengah menghadapi masa-masa sulit.

“Faktanya justru sebaliknya, Partai Golkar masih menempati urutan ketiga perolehan suara, dan perolehan kursi terbanyak nomer dua di DPR RI. Ini menunjukkan konsolidasi partai yang dibangun Airlangga cukup berhasil,” ujar Andre.

Baca juga.. :

Dalam beberapa pekan ke depan, kata Andre, pihaknya akan mensosialisasikan program kerja Caketum Golkar Airlangga Hartarto.

Dia juga pun berharap agar semua pihak yang menjagokan tokoh dan kadernya dalam kontestasi Ketua Umum bisa mengedepankan cara-cara yang bermartabat.

“Golkar adalah partai yang cinta damai. Gunakanlah cara-cara yang fair dan bermartabat dalam memperebutkan calon Ketua Umum,” ujar Andre.

Andre juga sangat yakin sosok Airlangga sudah sangat teruji dalam memimpin Golkar.

Selain itu, Airlangga juga telah menunjukkan komitmennya dalam mengawal pemerintahan Jokowi dalam lima tahun ke depan.

Atas dasar itu, Andre yang telah dibesarkan Partai Golkar, merasa terpanggil dan mengaku memiliki tanggung jawab moril untuk membangun partai Golkar agar bisa lebih baik lagi.

“Saya tahu persis saat Golkar menghadapi masa-masa sulit. Oleh karenanya kader GMBG seluruh Indonesia akan mengawal pemenangan Pak Airlangga menuju Golkar Satu,” kata Andre.

TAGS : Partai Golkar Setya Novanto Airlangga Hartarto

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/62553/Ponakan-Setnov-Dukung-Airlangga-Jadi-Ketum-Golkar-Lagi/