Porsche buka pameran “#DrivingTomorrow” di Bandara Jewel Changi

Jakarta (ANTARA) – Porsche meluncurkan #DrivingTomorrow, sebuah pameran pop-up di Bandara Jewel Changi, Singapura, yang menceritakan kisah perjalanan mobil sport menuju elektromobilitas, serta solusi dan inovasi masa depan selama bertahun-tahun.

Pengunjung di pameran yang diselenggarakan di Bandara Terbaik Dunia akan diperlihatkan mengenai visi Porsche, dan komitmennya terhadap masa depan yang berkelanjutan dan menarik secara lebih mendetail.

“Pameran #DrivingTomorrow merupakan undangan untuk bergabung dengan kami saat kami melihat kembali inovasi paling membanggakan kami dalam elektromobilitas, dan menyatukan tradisi kami dengan masa depan yang berkelanjutan,” kata CEO Porsche Asia Pasifik Arthur Willmann, melalui keterangannya, Minggu.

Pameran ini menandai pertama kalinya Porsche Asia Pasifik menampilkan Porsche 356 bersama dengan Porsche Taycan, menyatukan mobil sport pertama yang membawa lambang Porsche, dan Porsche listrik pertama yang membawa warisan perusahaan ke masa depan.

Baca juga: “Porsche Unseen” ungkap konsep hingga desain mobil ikonis

Saat ini, Porsche terus menetapkan standar untuk mobilitas elektrik yang sporty, seperti yang tercermin pada Taycan.

Mobil yang sepenuhnya listrik, diproduksi di pabrik Zuffenhausen di Jerman juga bebas CO2, baru-baru ini diakui sebagai mobil paling inovatif di dunia oleh para ilmuwan dari Pusat Manajemen Otomotif.

Taycan adalah mobil sport dengan pengalaman berkendara yang tak tertandingi yaitu Porsche murni – tetapi ditenagai oleh penggerak listrik canggih, dan baterai dengan energi tinggi dan kepadatan daya yang dapat diisi dengan cepat dan dapat didaur ulang.

Pengunjung di #DrivingTomorrow juga akan melihat sekilas pola pikir merek yang berorientasi masa depan dan proses desain melalui kutipan dari “Porsche Unseen”, sebuah buku yang membuka gerbang ke studi konsep yang sebelumnya sangat rahasia yang dipublikasikan hanya sebulan yang lalu.

Lebih lanjut, Porsche mengatakan perusahaan mengikuti pendekatan yang mencakup sudut pandang ekonomi, ekologi dan sosial; dan pemosisian yang pasti sebagai merek mobil sport yang emosional yang berfokus pada strategi produk yang sesuai dengan inti merek dengan mobil sport listrik sebagai perspektif sporty dan berkelanjutan.

Porsche Impact juga telah diperkenalkan untuk memungkinkan pengimbangan emisi karbon mereka dengan mendanai langsung proyek-proyek yang berkomitmen untuk dunia yang lebih hijau.

Porsche Asia Pasifik juga telah memulai acara penggantian kerugian karbon dengan Porsche Impact, termasuk pameran #DrivingTomorrow.

Pameran pop-up #DrivingTomorrow terletak di lantai dua Bandara Jewel Changi. Pengunjung dengan anak-anak juga dapat berbagi pengalaman interaktif dengan maskot Porsche, Tom Targa dan Tina Turbo. Tiket masuk gratis, mulai pukul 10:00 hingga 22:00 setiap hari, dari 18 Desember 2020 hingga 16 Januari 2021.

Baca juga: Porsche punya saluran penjualan digital untuk pasar Eropa

Baca juga: Porsche buka pameran Virtual Showroom Indonesia

Baca juga: Porsche Taycan masuk Guinness World Records untuk drift terpanjang

 

Pewarta: A087
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020

Credit: Source link