Posting Gaya Busana Kerja, Victoria Beckham Tak Pakai Cincin Kawin

JawaPos.com – Posting Instagram terbaru Victoria Beckham telah menyebabkan kehebohan. Mantan anggota Spice Girl itu berbagi gaya busana kerja, sayangnya penggemarnya gagal fokus. Beberapa pengikut Victoria justru dengan cepat bertanya mengapa sang ikon mode tak pakai cincin kawinnya.

“Hai, di mana cincin kawinmu,” tulis seorang netizen.

“Di mana cincin pernikahanmu,” ungkap metizen lainnya.

Berpose selfie di depan cermin, foto terbaru Victoria memamerkan rok khaki yang pas dan kemeja pintuck krem. Keduanya dari koleksi Pra Musim Semi Musim Panas 2021 miliknya. Gayanya elegan dengan stiletto hijau cerah.

Baca Juga: David Beckham-Victoria Terbang ke Rumah Calon Menantu Seharga Rp 567 M

Dilansir dari Hello Magazine, Minggu (24/1), ponselnya menutupi wajahnya dengan busana kerja yang pas di tubuh. Terdapat pula inisial namanya, VB, di balik ponselnya.

Meskipun mungkin tampak bahwa desainer tersebut tidak memakai cincin kawinnya, jika dilihat lebih dekat pada foto tersebut, terlihat bahwa dia sebenarnya mengenakan aksesori perak yang cantik. Victoria bahkan memiliki 14 cincin pertunangan yang menarik perhatian, termasuk zamrud, rubi, dan desain safir yang menakjubkan, sejak menikahi David pada 4 Juli 1999.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link