PPP Dukung Pembentukan Pansus Jiwasraya

by

in
PPP Dukung Pembentukan Pansus Jiwasraya

Sekjen PPP, Arsul Sani

Kuala Lumpur, Jurnas.com – Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H. Arsul Sani menegaskan jika partainya mendukung pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Jiwasraya.

“Saya sudah tanya ke ketua umum saya, bagaimana PPP dalam kasus Pansus Jiwasraya, dukung tidak? Dukung, katanya. DPR akan masuk minggu depan karena itu PPP akan bilang dukung Pansus Jiwasraya,” ujar Arsul di Kuala Lumpur, Malaysia Senin (6/1/2020) malam.

Wakil Ketua MPR ini mengatakan, dukungan PPP untuk bentuk Pansus Jiwasraya supaya ada kejelasan, seperti Pansus Century.

“Supaya jelas siapa yang makan duitnya. Century saja yang sudah jelas seperti itu, baru satu saja jadi tersangka KPK, Budi Mulia. Berikutnya tidak ada lagi. Belum ada kelanjutannya, padahal sebelumnya KPK agak berani,” katanya.

Arsul Sani mengatakan pihaknya yang belajar ilmu kalau sudah disebut bersama-sama tinggal waktu saja untuk menjadi tersangka berikutnya, tetapi sampai sekarang tidak jelas juga.

Baca juga.. :

“Jadi begitu kalau soal Jiwasraya kita sama, bikin Pansus saja supaya kalau tidak dikawal DPR kemudian ditangani Kejaksaan Agung bisa masuk angin,” katanya.

TAGS : pansus jiwasraya PPP Arsul Sani

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/65201/PPP-Dukung-Pembentukan-Pansus-Jiwasraya/