Promo Single Baru, Ariana Grande Tampil Beda Bergaya Klasik 1960-an

JawaPos.com – Ariana Grande mengeluarkan single terbarunya dengan judul ‘Positions’. Itu adalah lagu pertamanya dari album keenamnya yang akan datang. Uniknya, untuk promo single kali ini, sang bintang milenial itu tampil beda.

Arina Grande mengambil inspirasi dari gaya tahun 1960-an. Terutama pada gaya rambutnya seperti dilansir dari Footwear News, Minggu (25/10).

Duet Stuck With U bareng Justin Bieber itu memberikan aksen pada penampilannya dengan rambut tebal, riasan retro, dan ikat kepala yang terangkat. Dirinya juga mengenakan atasan crop velour lengan panjang berwarna hijau yang dipadukan dengan rok mini yang serasi.

Dalam video musik untuk single barunya, Ariana Grande mengambil tema berbeda yang membawanya dari tahun 1960-an ke Oval Office. Perempuan berusia 27 tahun ini berperan sebagai Presiden Amerika Serikat, yang mempromosikan pemberdayaan perempuan dan keserbagunaan perempuan di dunia kerja.

Artis pemenang Grammy Award ini juga mengenakan alas kaki yang tinggi. Dia memilih sepatu dengan hak tinggi.

Hal ini tentu berbeda dari kebiasaan kesehariannya, yang memakai sepatu bot. Ariana suka juga mengenakan sneakers. Karirnya di dunia fashion memang selalu menjadi role model anak muda dan banyak digandeng oleh label mode.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link