Punya Sifat Keras Kepala, 4 Zodiak Ini Ogah Akui Kesalahan Sendiri

JawaPos.com – Saat melakukan kesalahan, sikap paling baik adalah mengakuinya. Seseorang harus berani mengambil risiko setiap melakukan sesuatu. Termasuk ketika yang dilakukan salah.

Berdasarkan astrologi, sejumlah zodiak sulit mengakui kesalahan mereka. Mereka dikenal defensif ketika harus menerima kesalahan sendiri dan tak mau mengakuinya. Ini seperti dilansir dari Men SXP, Kamis (16/9).

1. Taurus

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Taurus akan berbohong atau berkelit jika melakukan kesalahan. Tetap teguh karena Taurus dikenal keras kepala. Taurus akan selalu berusaha menemukan cara untuk membenarkan tindakan mereka. Mereka akan terlibat dalam perdebatan tanpa akhir sampai salah satu ada yang menyerah, dan itu bukan Taurus.

2. Leo

Ilustrasi zodiak Leo. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Leo dikenal garang dan bersemangat. Mereka benci diberitahu bahwa mereka salah. Dengan superior bawaan di dalamnya, mereka sering tersinggung ketika seseorang menunjukkan kesalahan dan merasa sangat sulit untuk menerima kesalahan.

3. Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Zodiak ini juga memiliki pandangan yang teguh tentang kehidupan dan jarang suka dibantah. Tidak ada alasan untuk mengubah pendapat mereka tentang sesuatu. Mereka mungkin salah, tetapi mereka akan menyangkal.

4. Aquarius

ramalan zodiak
Ilustrasi zodiak Aquarius (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Ketika mereka bersalah, mereka akan beradu argumen. Mereka rela berkonfrontasi pada seseorang. Itulah sebabnya sebaiknya menghindari percakapan dengan Aquarius. Sebab saat mereka salah dan harus mengakuinya, kondisi itu sangat tidak nyaman.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link