Pura-pura Baik, 4 Zodiak Ini Ternyata Suka Menusuk Teman dari Belakang

JawaPos.com – Beberapa orang bersikap baik, namum ternyata hanya pura-pura karena ada kesempatan untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan. Sikap itu membuat mereka tidak akan ragu-ragu menusuk orang lain dari belakang.

Mereka memiliki kebiasaan mempermainkan perasaan orang dan mengkhianati. Mereka bisa disebut sadis dan memfitnah. Mereka akan merusak kepercayaan dan membuat Anda merasa sedih.

Mereka tidak peduli dengan emosi dan fakta. Yang mereka inginkan hanyalah mengkhianati dan mengecewakan Anda dengan menusuk Anda dari belakang. Berdasarkan astrologi, ada 4 zodiak yang merupakan penikam terbesar dari semua zodiak, seperti dilansir dari Pink Villa, Rabu (7/4).

Aries

zodiak, ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Aries (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Orang dengan zodiak Aries sebenarnya bisa dipercaya, karena mereka bisa menjadi teman yang baik dan bisa membantu dan mendukung Anda saat dibutuhkan. Tetapi ketika harus memilih antara orang lain dan diri mereka sendiri, mereka pasti akan memilih diri mereka sendiri dan tidak akan berpikir dua kali sebelum menusuk orang lain dari belakang.

Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Gemini bermuka dua. Mereka akan berpura-pura menjadi sahabat dan akan melakukan berbagai hal untuk membuat orang lain memercayai mereka. Mereka akan meyakinkan untuk menunjukkan sisi lemah orang lain kepada mereka, dan kemudian ketika orang lain tak sadar atau lengah, mereka akan merusak kepercayaan teman dari belakang. Mereka tidak ragu-ragu mengakui bahwa mereka akan dengan senang hati mengkhianati seseorang jika itu untuk keuntungan mereka sendiri.

Leo

Ilustrasi zodiak Leo. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Leo itu ambisius, bersemangat, dan agresif. Mereka menginginkan yang terbaik untuk diri mereka sendiri dan akan melakukan apa saja untuk mencapainya. Dan, mereka bisa menusuk orang lain dari belakang, mereka akan melakukannya tanpa banyak berpikir.

Sagitarius

Ilustrasi zodiak Sagitarius. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Sagitarius ingin bersama orang-orang yang menyenangkan dan suka berpetualang. Jika mereka bosan dengan orang lain, mereka akan segera mengkhianati orang itu dan mencari orang lain untuk diajak bersenang-senang. Bagi mereka, prioritas utama mereka adalah menikmati hidup dan mereka tidak peduli dengan siapa mereka melakukannya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link