Rapimnas Partai Hanura Bahas Tiga Hal Strategis

by

in
Rapimnas Partai Hanura Bahas Tiga Hal Strategis

Ketua DPP Hanura, Benny Ramdhani

Jakarta, Jurnas.com – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II dalam rangka membahas tiga hal strategis partai ke depan.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura Benny Ramdhani menuturkan, Rapimnas Partai Hanura dibuka oleh Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

“Penyelenggaraannya tidak lepas dari penyelenggaraan Rakornas dan Rakorda,” ujar Benny Ramdhani dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (20/11).

Dia menambahkan, DPD dan DPC Partai Hanura seluruh Indonesia dalam Rakornas dan Rakorda sebelumnya memiliki tiga permintaan yang sama. Pertama, ingin agar penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) yang seharusnya digelar Februari 2020 menjadi dipercepat.

Kedua, meminta Oesman Sapta Odang (OSO) kembali memimpin Partai Hanura. Ketiga, meminta pengambilalihan kembali aset partai yang masih berada dalam penguasaan pihak tertentu yang tidak lagi memiliki hubungan secara organisasi maupun secara hukum dengan Hanura.

Baca juga.. :

Tiga permintaan DPD dan DPC Partai Hanura se-Indonesia itu yang akan menjadi fokus pembahasan dalam Rapimnas. “Rapimnas ini penting bagi DPP Hanura untuk mengambil keputusan,” katanya.

Dia melanjutkan, Rapimnas Partai Hanura diselenggarakan selama tiga hari hingga Rabu 22 November, dan bakal dihelat secara internal tanpa mengundang pihak dari luar partai.

Rapimnas itu bakal dihadiri perwakilan 34 DPD Hanura seluruh Indonesia sebagai peserta, dan 804 anggota DPRD asal Hanura dari seluruh Indonesia selaku peninjau.

TAGS : Rapimnas Partai Hanura Ketum Hanura Oesman Sapta

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/62688/Rapimnas-Partai-Hanura-Bahas-Tiga-Hal-Strategis/