Rapimnas Rekomendasikan OSO Jadi Ketum Hanura

by

in
Rapimnas Rekomendasikan OSO Jadi Ketum Hanura

Ketua Panitia Rapimnas Partai Hanura, Benny Ramdhani (tengah)

Jakarta, Jurnas.com – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Hanura merekomendasikan Oesman Sapta Odang (OSO) sebagai Ketua Umum (Ketum) dalam Muyawarah Nasional (Munas) yang rencananya Desember mendatang.

Menurut Ketua Panitia Rapimnas Hanura, Benny Ramdhani mengatakan, Rapimnas yang digelar sejak Rabu (20/11) dan Kamis (21/11) di Hotel Sultan, Jakarta, sebagai forum akhir dari upaya menjaring aspirasi kader.

“Seluruh peserta dalam Rapimnas secara bulat meminta kesediaan Pak OSO untuk kembali menjadi Ketua Umum,” kata Benny dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis  (21/11).

Benny menjelaskan, aspirasi agar OSO kembali menjadi Ketum terangkai dengan dua poin aspirasi lainnya, yakni agar jadwal penyelenggaraan Munas dipercepat. Munas adalah sebagai forum tertinggi partai untuk memilih pucuk pimpinan.

“Telah diputuskan Munas akan berlangsung pada Desember 2019 mendatang,” terangnya.

Baca juga.. :

Keputusan lain dalam Rapimnas adalah DPP Hanura segera mengambil tindakan tegas terkait aset-aset Hanura yang masih berada di tangan para pihak yang tak lagi terkait dengan partai.

Rangkaian acara akan bermuara pada perayaan HUT Partai Hanura ke 13. “Munas, Insya Allah akan dihadiri oleh Presiden Jokowi,” kata Benny.

TAGS : Rapimnas Partai Hanura Oesman Sapta Odang

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/62718/Rapimnas-Rekomendasikan-OSO-Jadi-Ketum-Hanura/