Rekor, Korban Meninggal Sehari Akibat Corona di Italia Capai 368 orang

by

in
Rekor, Korban Meninggal Sehari Akibat Corona di Italia Capai 368 orang

Seorang medis di alat pelindung terlihat bekerja di Rumah Sakit Masih Daneshvari, di mana pasien virus corona sedang dirawat, di Teheran, Iran. (Foto oleh khabaronline.ir)

Roma, Jurnas.com – Virus Corona makin menggila di Italia. Korban tewas akibat virus ini mencapai 368 orang. Data ini merupakan rekor dalam satu hari kasus kematian dari infeksi Covid-19.

Total virus corona sudah membunuh 1.809 orang di Italia sampai hari ini. Angka itu menjadikan Italia sebagai negara tertinggi kedua kasus kematian akibat virus corona selain China, Senin (16/3/2020).

Jumlah infeksi di Italia sendiri telah mencapai 24.747. Wilayah Lombardy utara di sekitar Milan tetap menjadi pusat pandemi Eropa, dan dilaporkan terdapat 1.218 kematian atau 67 persen dari total kasus di Italia.

Sedangkan di wilayah Puglia tenggara sekitar kota Bari jumlah kematian dilaporkan naik dua kali lipat dari delapan menjadi 16 orang.

Wilayah Lazio yang mencakup ibu kota Italia Roma juga secara resmi mencatat 16 kematian secara keseluruhan dari 436 kasus. Jumlah ini naik dari 13 kasus pada hari Sabtu kemarin.

Baca juga.. :

 

TAGS : Corona Italia Koronavirus

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/69009/Rekor-Korban-Meninggal-Sehari-Akibat-Corona-di-Italia-Capai-368-orang/