Ribuan Warga "Serbu" Open House Jokowi

0
Ribuan Warga "Serbu" Open House Jokowi

Warga hadiri open house bersama Presiden Jokowi di Istana Bogor

Jakarta – Ribuan masyarakat dari sejumlah kalangan memadati Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Mereka datang untuk menghadiri acara halal bihalal bersama Presiden Jokowi.

Acara open house tersebut dimulai setelah Jokowi melakukan acara halal bihalal dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla serta sejumlah menteri dan pejabat negara lainnya. Turut hadir juga sejumlah duta besar negara sahabat.



Pantauan di lokasi, masyarakat yang hadir terus memadati Istana Bogor. Bahkan, antrian terpadat terjadi di gedung utama Istana Bogor.

Menteri Sosial Idrus Marham berharap, perayaan Idul Fitri 1439 Hijriah ini dijadikan momentum yang baik untuk saling bersilaturahmi antara elit politik.

“Karena selama Ramadhan terlihat banyak komunikasi politik yang baik dan ini harus dilanjutkan dan dijadikan momen yang baik dalam sebelas bulan ke depan,” kata Idrus, di Kompleks Istana Bogor, Jumat (15/6).

Menurut politikus Partai Golkar itu, keberhasilan seseorang dalam beribadah di bulan Ramadan dilihat usai pelaksanaan ibadah di bulan puasa tersebut. Bila ibadahnya baik, kata dia maka sikap dan ibadah itu dapat diteruskan di bulan lainnya.

“Selamat Idul Fitri 1439 Hijriah marilah hari kemenangan ini dijadikan momen yang baik untuk menciptakan kondisi bangsa yang lebih baik,” pungkasnya.

TAGS : Presiden Jokowi Idul Fitri 2018 Istana Bogor

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/36259/Ribuan-Warga-Serbu-Open-House-Jokowi/

Leave A Reply

Your email address will not be published.