Rihanna dan Pacar Hadiri Met Gala dengan Busana Kontras Namun Mesra

JawaPos.com – Pasangan selebriti dan penyanyi Rihanna dan A$ap Rocky membuat penampilan menarik di Met Gala. Mereka mengenakan busana dengan warna yang kontras. Rihanna memakai gaun serba hitam, sementara kekasihnya, A$ap Rocky, memakai busana warna-warni.

Meski begitu, pasangan itu tetap tampil mesra saat berjalan di karpet. Superstar pop dan pengusaha kecantikan terkaya Rihanna, 33, mengenakan gaun mantel hitam berukuran besar. Busananya menampilkan kerah tinggi dan ujung melebar.

Ia melengkapi penampilannya dengan topi yang serasi. Sementara A$ap Rocky, 32, mendandani dirinya dengan selimut warna-warni dari desainer ERL seperti dilansir dari Irish News, Selasa (14/9).

Rihanna di Met Gala. (Evan Agostini/Invision/AP)

Rihanna dan pacar rappernya tiba yang terakhir di Metropolitan Museum of Art. Sampai-sampai fans di media sosial khawatir mereka tidak akan hadir di acara tersebut.

Tema Met Gala tahun ini adalah In America: A Lexicon of Fashion. Pada 2018, Rihanna juga tampil menarik dengan mengenakan pakaian yang terinspirasi kepausan dengan tema Tubuh Surgawi: Mode dan Imajinasi Katolik.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link