Rumah Kebanjiran, Dian Pelangi dan Keluarga Evakuasi ke Rumah Kerabat

by

in

JawaPos.com — Banjir yang cukup hebat di Jakarta dan sekitarnya membuat banyak rumah tergenang banjir, termasuk rumah desainer Dian Pelangi. Berdasarkan video yang diunggahnya di Instagram Stories, terlihat banjir yang masuk ke dalam rumahnya sudah selutut orang dewasa.

Sejumlah barang di dalam rumah Dian Pelangi pun ikut tergenang air seperti kursi, meja dan yang lainnya. Dalam video terdengar suara Sandy Nasution, suami sang desainer, meminta untuk mengamankan barang-barang yang masih bisa diselamatkan supaya tidak terendam banjir.

Pada video berikutnya, Dian Pelangi dan keluarga akan melakukan evakuasi ke rumah kerabat. Namun berhubung perahu tidak kunjung datang akhirnya mereka nekat berjalan kaki.

“Nungguin perahu gak datang datang akhirnya nekat ke jalan raya sendiri. Mobil sudah di jalan raya langsung ngungsi ke rumah abang,” kata Dian Pelangi.

Sandy Nasution memegangi Rumi di pundak sementara Dian Pelangi sempat ketakutan karena di luar rumah air cukup dalam hampir sedada orang dewasa. Sandy kemudian menuntun Dian Pelangi ke arah jalan raya.

“Ya Allah ya Rabbi. Ayah hati hati, ayah hati hati,” kata Dian Pelangi.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link