Rumah Tak Berpenghuni Hangus Terbakar di Duren Sawit

by

in
Rumah Tak Berpenghuni Hangus Terbakar di Duren Sawit

Kebakaran yang terjadi di Duren Sawit, Jakarta Timur. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com-Satu unit rumah hangus terbakar akibat kebakaran yang terjadi di wilayah Pondok Kopi, Jakarta Timur, pada Minggu (26/5/2019) sekitar pukul 19.45 WIB. Rumah yang terbakar milik warga bernama Anwar di Jalan Arabika 3 Blok Z7 No 10, Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kejadian berawal saat warga yang sedang duduk di teras rumah tiba-tiba mendengar suara ledakan yang cukup keras. “Dari ledakan tersebut menimbulkan percikan api yang mengakibatkan rumah tersebut terbakar,” terang Kasie Humas Duren Sawit Aiptu Sucahyono, Senin (27/5/2019).



“Menurut keterangan saksi bahwa rumah tersebut sudah tidak dihuni oleh pemilik sekitar 3 tahun karena pemilik meninggal dunia. Sementara yang sedang datang untuk melihat rumah adalah anak pemilik rumah yang tinggal di daerah Tebet, Jakarta Selatan,” sambungnya.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menghubungi pihak Dinas Kebakaran Rawamangun Jakarta Timur. “Selanjutnya warga juga menghubungi Polsek Duren Sawit. Atas laporan warga tersebut, Padal Ipda Zainal Pulungan berikut piket fungsi mendatangi TKP,” ungkap Aiptu Sucahyono.

Baca juga.. :

Beruntung tidak ada korban jiwa dan luka dalam kejadian tersebut dan api berhasil dipadamkan. “9 Unit DPK yang terpakai untuk pemadaman di gunakan 2 Unit,” pungkas Aiptu Sucahyono.

TAGS : Kebakaran Sucahyono Dinas Kebakaran

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/53354/Rumah-Tak-Berpenghuni-Hangus-Terbakar-di-Duren-Sawit/